Happy Friday🌸🌼
Akhirnya udah ada 1 konflik untuk cerita Cold Boy;Hwang Hyunjin ini, menurut aku ini bukan cerita cowok dingin...sumpah cerita ini bener-bener nggak nyambung saat aku baca dari chapter 1 sampai 7,tapi aku harap kalian suka sama cerita aku yang nggak jelas ini...Soo Happy Reading❤💕💞
.
.
.
Setibanya mereka dirumah sakit terdekat,para penjaga dan perawat yang melihat kepanikan 2 remaja itu langsung membawakan bangkar rumah sakit untuk Jungraa dan segera menuju UGD untuk memeriksa keadaan Jungraa."Kalian bisa tunggu diluar,kami pihak rumah sakit akan berusaha menangani pasien sekuat tenaga" ucap perawat perempuan yang berusaha menahan Hyunjin untuk tidak masuk kedalam ruangan UGD.
"Tolong usahakan sembuhkan dia" jawab Hyunjin lemah,ia sedih melihat kondisi Jungraa seperti itu,sungguh Hyunjin tidak kuat melihat sosok Jungraa yang lemah seperti itu... biasanya Hyunjin selalu melihat sosok Jungraa yang ceria dan periang.
"Pasti tuan" ucap perawat itu pada akhirnya dan langsung masuk untuk membantu sang dokter untuk menangani pasien.
Felix masih diam dibangku dekat ruang UGD,ia juga tidak kuat melihat adiknya menjadi sosok yang lemah...ia ingin melihat adiknya sembuh dan sehat seperti dulu agar Felix bisa mengganggu Jungraa sampai Jungraa kesal dan merajuk pada Eomma nya,kenangan masa kecil tiba-tiba terlintas dari pikiran Felix.
"Semoga Jungraa baik-baik saja" ucap Hyunjin yang membubarkan lamunan Felix akan kenangan masa kecilnya bersama adik manjannya,sungguh Jungraa adalah segalanya bagi Felix.
"Tenanglah Hyung,Jungraa pasti baik-baik saja...adikku kuat" jawab Felix menyemangati Hyunjin dan berusaha menutupi rasa kesedihannya,ia tidak boleh lemah sekarang,ia harus kuat.
Sekitar 20 menit dokter menangani Jungraa,akhirnya dokter pun keluar ruangan...Hyunjin dan Felix pun langsung menuju kearah dokter untuk menanyakan keadaan Jungraa.
"Bagaimana dok,Jungraa tidak apa-apa kan?" Tanya Hyunjin tanpa basa-basi karena jujur Hyunjin sedang khawatir sekarang,dan hal itu membuat Felix menatap Hyunjin dalam...tumben sekali sahabatnya itu sekhawatir itu pada wanita,bingung mencari keberadaan Jungraa saat Jungraa hilang,dan perhatian saat Jungraa sedang kesusahan.Hyunjin bagi Felix adalah sosok sahabat yang pendiam dan cenderung tidak peduli pada sekitarnya,tapi ini?Hyunjin benar-benar menjadi Hyunjin yang dulu,Hyunjin yang penuh rasa khawatir,Hyunjin yang selalu bingung saat tidak menemukan orang yang ia anggap penting,dan Hyunjin yang selalu memiliki rasa perhatian pada orang yang harus ia jaga...jadi Hyung yang satu ini menjadikan adikku sebagai orang yang penting dalam hidupnya,Waahhh!ini adalah pemecahan rekor pertama dari Hyunjin yang kembali menjadi Hyunjin yang sebenarnya.
"Tapi,saya harus tau siapa keluarga pasien...maaf,sebelumnya anda siapanya pasien?" Tanya dokter untuk memastikan siapa keluarga pasien.
"Saya Oppanya dok" ucap Felix dan...
"Saya kekasihnya" sela Hyunjin dan berhasil membuat Felix mematung,apa Hyunjin gila?kapan ia dan Jungraa resmi menjadi kekasih?Hyunjin yang dingin dan disatukan dengan Jungraa yang cuek terhadap lelaki,apa jadinya?
"Baiklah,kondisi pasien bernama Lee Jungraa ini mengalami trauma yang tidak terlalu serius dan masih bisa disembuhkan dengan cara terapi atau orang terdekat yang mampu menyembuhkan traumanya...tolong bantu sedikit-demi sedikit untuk menghilangkan trauma sang pasien" ucap sang dokter menjelaskan keadaan Jungraa yang sebenarnya.
"Nee,saya akan berusaha dok...Kamsahamnida" jawab Felix sambil membungkuk hormat dan diikuti dengan Hyunjin.
"Bisakah kita menemuinya?" tanya Hyunjin pada sang dokter.
"Tentu,tapi tunggu sampai ia sadar" jawab dokter memperbolehkan Hyunjin dan Felix menemui Jungraa.
"Nee Kamsahamnida" ucap Hyunjin sambil membungkuk dan tidak lupa diikuti juga dengan Felix sebagai tanda hormat dan terima kasih.Lantas sang Dokter lalu pergi ke ruangannya dan Hyunjin serta Felix langsung masuk keruangan Jungraa.(disini Jungraa udah dipindah ke ruang rawat ya,jadi udah nggak di UGD lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy (HHJ) [COMPLETE]
FantasíaCOMPLETE Seorang pria yang dikenal dingin dan cuek pada akhirnya meleleh bak es batu yang mencair saat dipertemukan dengan siswi pindahan bernama Lee Jungraa Awal seperti cerita anak sekolah kebanyakan,mereka saling membenci lalu lama kelamaan salin...