18.Eighteen

160 17 0
                                    

Happy Update ❤
Jadi gimana sama chapter kemarin?baper?akhirnya Hyunjin dan Jungraa resmi berpacaran.
Masih banyak konflik yang belum terungkap jadi terus nantikan...
Aku harap kalian suka sama FF ini,terus dukung,dan tidak lupa untuk terus vote diakhir cerita💕

Happy Reading 💞

.
.
.
Bagi Jungraa hari ini adalah hari terbaik yang pernah ada,belum pernah ia sesenang dan sebahagia ini.Berpacaran dengan Hyunjin benar-benar mimpi terindah yang pernah ada,awalnya ia tidak menyangka bisa menyukai seorang Hwang Hyunjin yang terkenal dingin dan cuek tapi siapa sangka?mereka berjodoh?

Saat ini sudah jam pulang sekolah,sedari tadi dikelas mereka berdua tidak henti-hentinya tersenyum sendiri seperti orang gila.Jungraa sempat ditanya keadaanya oleh Yeji tapi ia bilang baik-baik saja dan Hyunjin juga sempat ditanya oleh Han ya jawab Hyunjin juga sama,baik-baik saja.

"Lusa ingin menonton film?ada film bagus bulan ini!" Ajak Hyunjin,mereka sudah berpacaran tapi agaknya mereka sedikit canggung dengan status keduanya saat ini.

"Boleh!Malam minggu aku ingin menghabiskan waktu denganmu" Jawab Jungraa,senang sekali rasanya!kenapa ia merasa sangat bahagia didunia ini?bahkan seumur hidup Jungraa pun,ini baru pertama kalinya Jungraa menyukai seseorang bukan!mungkin kedua kalinya?Jungraa tidak ingat,sepertinya sewaktu kecil ada seseorang juga yang membuatnya bahagia seperti ini.

"Hyunjin-ah!!!" Teriakan seseorang mengejutkan mereka,Hyunjin dan Jungraa memutuskan melihat kebelakang mencari tau siapa yang meneriaki nama Hyunjin setelah mereka saling pandang,kawasan ini agak jauh dari sekolah.

"Solbin?" Heran Hyunjin,kenapa dia bisa disini?ahh!tidak tau apa ada orang yang mulai bad mood saat perempuan itu berlari kecil kearah sini.Jungraa jadi sedikit kesal saat mengingat Hyunjin dan Solbin yang langsung akrab saat pertama kali bertemu sedangkan dengan dirinya?Jika diingat terus membuat Jungraa ingin membawa Hyunjin langsung lari dari sini agar Solbin tidak dapat menemui Hyunjin.

"Kau sedang apa disini?" Tanya Solbin saat ia sudah sampai disamping Hyunjin,bahkan kehadiran Jungraa tidak terlihat ya disini?Perempuan itu seakan hanya melihat Hyunjin saja!Menyebalkan!

"Aku pulang bersama dengan Jungraa,Waeyo?" (Kenapa?) Jika bukan Hyunjin yang bilang,mungkin wanita ini masih tidak melihat kehadiran Jungraa disini.

"A-Ah!Kalau begitu aku jalan duluan,sampai jumpa besok" Ucap Solbin canggung saat melihat Jungraa,baru menyadarinya?Solbin melambaikan tangan kearah Hyunjin saja dan hanya melihat kearah Hyunjin saja,ingat!hanya Hyunjin saja!

Setelah kepergian Solbin,Jungraa memutuskan langsung jalan terlebih dahulu meninggal Hyunjin yang masih terdiam,kenapa dengan Jungraa?mungkin itu yang ia pikirkan.

"Jungraa-yaa!Tunggu aku!" Hyunjin berlari kecil menyusul Jungraa yang sudah jalan terlebih dahulu,kenapa tiba-tiba jadi begini?tadi terlihat senang kenapa sekarang jadi kesal?-pikir Hyunjin.

"Kenapa tidak pulang bersama Solbin saja?Heol!Bahkan Solbin tidak melihat kehadiranku sedari tadi dan hanya melihatmu saja" Ucap Jungraa ketus dan terus berjalan mengabaikan Hyunjin.

"Wae?~Tadi aku sudah berusaha bersikap dingin padanya,tapi---" (Kenapa?) Belum selesai berbicara Jungraa sudah memotongnya terlebih dahulu."tapi dia yang menyukaimu Hwang Hyunjin!makannya dia tidak menyerah mendekatimu meskipun kau bersikap dingin padanya sekalipun!" Potong Jungraa jengah,dari pertama kali bertemu Solbin,Jungraa sudah tidak menyukainya karena Solbin seperti terlihat menyukai Hyunjin.

"Jamkkanman!Mworago?dia menyukaiku?dari mana kau tau?" (Tunggu!Apa katamu?) Waah!Ternyata Hyunjin belum menyadarinya?jelas-jelas Solbin terang-terangan menatap Hyunjin dengan sorot menyukai dan berbinar.Apa Hyunjin juga tidak sadar saat Jungraa mulai mencintainya?

Cold Boy (HHJ) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang