Happy Update ❤
Gimana sama chapter kemarin?
Chapter kemarin adalah chapter terpanjang dalam FF ini,semoga kalian suka dengan chapter kemarin dan nggak lupa buat kasik vote...
Di chapter kali ini juga semoga kalian suka,nggak lupa buat beri vote dibawah,dan terus dukung FF ini✨Happy Reading 💞
.
.
."Appa harap kau berhati-hati dengan Noona-mu!" Ucap Appa Hyunjin saat mereka berdua sudah berada dikebun belakang rumah mereka.
"Yoo Jeong Yeon?dia bukan Noona-ku!dia iblis!" " Koreksi Hyunjin dan membuang mukanya kesamping,tidak sudi mendengar dan membicarakan wanita itu disini.
"Apapun itu,dia sedang merencanakan sesuatu!dia menyuruh orang untuk memisahkan kalian,wanita dan laki-laki!dia akan menyuruh 2 orang itu untuk membuat kalian berpisah,jadi hati-hati mulai sekarang" Peringatan Appa Hyunjin.
"Dari mana Appa tau?dan apa rencana mereka?" Tanya Hyunjin bingung lantaran Appanya tau apa yang akan terjadi dengan hubungannya dengan Jungraa.
"Appa sudah mengawasi orang-orang yang ada disekitarmu!rencana mereka adalah mencoba membuat Jungraa berteman dengan salah satu dari mereka,lalu membuat kesalahpahaman-kesalahpahaman kecil dihubungan kalian dan membuat hubungan kalian berakhir.Jadi jaga Jungraa selalu,dampingi dia kemana-mana,apalagi dari Ahn Solbin dan Choi Soobin!" Jawab Appa Hyunjin setaunya.Choi Soobin?jadi selama ini dia bermuka dua didepan Jungraa?apa jadinya jika Jungraa tau semua kebenaran ini? --Batin Hyunjin.
"Dan bebaskan 2 wanita yang kau sandra,kasihan mereka Hyunjin-ah!" Lanjutnya dan berhasil membuat Hyunjin terkejut,tentu saja!selama ini tidak ada siapapun yang tau jika Ryujin dan Chaeryeong disandra oleh Hyunjin,hanya dirinya yang tau dan bagaimana Appa-nya bisa tau?
"A-Appa?B-Bagaimana bisa Appa tau semua ini?apa Appa menyewa suruhan untuk mengikutiku?" Tanya Hyunjin memastikan lantaran Appa-nya tau semua keberanaran melebihi dirinya.
"Ini demi kau,Hyunjin-ah!Appa tidak mau kau menderita lagi,cukup saat itu saja" Appa Hyunjin sungguh tidak mau anaknya mengalami kejadian yang sama yang pernah dialaminya, cukup saat itu saja dan tidak akan pernah lagi terjadi."Dan Lee Jungraa,kekasihmu adalah Pink yang selama ini kau cari" Lanjutnya dan kali ini sukses membuat Hyunjin terkejut bukan main,apalagi kebenaran yang belum Hyunjin tau?
"M-Mwo?J-Jungraa?P-Pink?" (Apa?) Hyunjin mundur satu langkah dengan tangan menutupi mulutnya tidak percaya akan kenyataan yang ia dengar,jadi?selama ini kekasihnya adalah Pink yang ia cari?
"Appa sudah memberi tau semua kebenaran yang ada dan sekarang kau bayar dengan membebaskan 2 wanita yang kau sandra,Appa tidak pernah mengajarkanmu melakukan hal ini Hyunjin-ah,bebaskan mereka dan kau akan hidup bahagia bersama Pink-mu!" Kali ini Appa Hyunjin memegang kedua bahu anaknya dan mengelusnya secara perlahan,mencoba menenangkannya.
"Lalu apa yang Appa lakukan jika 2 orang itu akan melakukan kejahatan yang sama lagi?" Hyunjin tersenyum miring saat mengetahui Appa-nya tidak bisa membalas pernyataannya dalam beberapa detik.
"Mereka tidak akan mengulanginya lagi karena mereka juga pastinya merasakan trauma,trauma jika akan disandra lagi olehmu.Jadi bebaskan mereka sebelum kekasihmu tau,kekasihmu pasti akan kecewa padamu karena membiarkan perempuan sepertinya dianiaya,Appa mohon!" Hyunjin memang laki-laki yang keras kepala sama seperti Eomma-nya.
"Baiklah!akan aku coba pikirkan" Hyunjin mau tidak mau harus melepaskan Ryujin dan Chaeryeong demi Jungraa.
"Jangan hanya dipikirkan,tapi lakukan!" Hyunjin mengangguk pasrah akan pernyataan Appa-nya,mungkin ini yang terbaik untuk Jungraa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy (HHJ) [COMPLETE]
FantasyCOMPLETE Seorang pria yang dikenal dingin dan cuek pada akhirnya meleleh bak es batu yang mencair saat dipertemukan dengan siswi pindahan bernama Lee Jungraa Awal seperti cerita anak sekolah kebanyakan,mereka saling membenci lalu lama kelamaan salin...