Happy Update ❤
Gimana aku update kali ini,seneng nggak?
Akhir-akhir ini aku males banget buat nulis chapter,tapi aku paksa terus dan akhirnya bisa update 😂
Masih ada beberapa chapter lagi menuju tamat...
Terima kasih ya buat para Readers udah luangin waktu buat baca FF yang nggak jelas ini,aku sangat menghargai juga vote dari kalian,terimakasih buat semua itu😊
Semoga kalian suka ya dengan chapter ini,terus dukung karya-karya aku nantinya,dan juga nggak lupa buat vote disetiap chapter...Happy Reading 💞
.
.
.Saat malam tiba,Hyunjin benar-benar menjemput Jungraa dengan mengenakan baju simple yaitu Hoodie putih dipadukan jelana jeans juga sepatu kets putih menambah kesan sempurnya dari diri Hyunjin.Apa kalian mengira Hyunjin akan memakai pakaian formal?seperti tuxedo begitu?hahaha.
Saat ia mengetuk pintu,ia kira Jungraa yang akan membukanya tapi ternyata Felix.
"Jungraa mana,Hyung?" Tanya Hyunjin saat Felix mengijinkannya masuk dan menyuruhnya duduk disofa sembari menunggu Jungraa bersiap-siap.
"Dikamarnya,kau mau kemana membawa Jungraa pergi?" Kali ini Felix bertanya karena sebagai seorang kakak,ia harus tau adinya akan pergi kemana dan dengan siapa.
"Makan malam dengan keluargaku,Hyung.Tidak apa-apa kan aku mengajak Jungraa pergi?" Felix memberi anggukan sebagai jawaban lalu ikut duduk disamping Hyunjin.
Tepat setelah itu Jungraa muncul dengan menuruni anak tangga karena memang letak kamarnya ada dilantai 2.
"Hyunjin-ah" Jungraa tersenyum senang saat ia melihat Hyunjin yang sedang menunggunya duduk disofa dengan memandanginya juga.Hyunjin sangat tampan malam ini,tapi kemarin-kemarin juga tampan sih,setiap hari Hyunjin selalu tampan dimata Jungraa.
"Uwuu,senang sekali dah tu dijemput oleh kekasihnya!" Felix bersorak meledek pada Jungraa yang sudah turun dan malah langsung menghampiri Hyunjin lalu melingkarkan satu tangannya dibelakang pinggang Hyunjin,Hyunjin pun juga melingkarkan salah satu tangannya dibahu Jungraa membalas rangkulannya.
"Makannya cari pacar!" Jungraa menjulurkan lidahnya meledek membalas ledekan Felix juga.
"Ayo,sayang kita pergi.Jangan mengganggu orang yang sedang jomblo,bwahaha!" Jungraa tersenyum puas penuh kemenangan lantaran melihat ekspresi Felix seakan siap meledak detik itu juga.
"Sabar,Hyung" Hyunjin hanya bisa menepuk salah satu bahu Felix pelan lalu pergi dengan tidak melepas rangkulannya menuju mobil miliknya yang sedang terparkir dihalaman rumah Jungraa.
Hyunjin membuka pintu penumpang bagian depan mempersilahkan Jungraa untuk masuk,manis sekali sih Hwang Hyunjin ini!
"Ceritakan!" Ucap Jungraa tiba-tiba saat mereka sudah memasuki mobil membuat Hyunjin mengernyitkan dahi bingung,ceritakan apa?"
"Ceritakan semuanya tentang JeongYeon Eonni tadi,apa yang terjadi?bagaimana dengan Soobin dan Solbin?" Hyunjin akhirnya mengerti dan mulai menceritakan semuanya dari A sampai Z tanpa satu pun tertinggal sambil mengemudi tapi dengan kecepatan sedang karena sedang berbicara dengan Jungraa.
Saat Hyunjin sudah menceritakan semuanya barulah Jungraa mengerti dan tersenyum bangga pada Hyunjin sambil memegang tangannya membiarkan sang pemilik tangan fokus menyetir.
...
Sesampainya mereka berdua dirumah Hyunjin,Jungraa disambut hangat oleh kedua orangtua Hyunjin juga JeongYeon.
Eomma Hyunjin menyuruh lainnya untuk langsung masuk menuju meja makan karena semua makanan sudah siap.
Jungraa awalnya tercengang melihat menu makanan yang ada dimeja makan ini,sangat banyak,mewah,dan juga terlihat enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy (HHJ) [COMPLETE]
Viễn tưởngCOMPLETE Seorang pria yang dikenal dingin dan cuek pada akhirnya meleleh bak es batu yang mencair saat dipertemukan dengan siswi pindahan bernama Lee Jungraa Awal seperti cerita anak sekolah kebanyakan,mereka saling membenci lalu lama kelamaan salin...