" maaf tapi aku kesini untuk mengembalikan ponselnya yang teringgal bukan untuk menikah dengannya " gadis itu menyerahkan ponsel keluaran terbaru itu kepemiliknya " ini ponselmu tuan bities , aku permisi "
Setelah mengatakan itu dia bergegas pergi meninggalkan ruangan dengan tergesa gesa , tapi ucapan bang si hyuk menghentikan langkahnya .
" tunggu ! " gadis itu pun berbalik " bisa kita bicara sebentar ? "
Manager sejin melirik bang si hyuk sekilas . mengerti mereka butuh privasi , laki laki berbadan tegap dan berkaca mata itu mengajak anak bangtan yang lain keluar ruangan kecuali taehyung .
" silahkan duduk- , em siapa namamu .. "
" aera , choi aera "
" Iya , silahkan duduk aera-ssi . Aku bang si hyuk founder bighit entertaiment , yang duduk disebelahmu kim taehyung kau pasti sudah mengenalnya "
Aera hanya melirik sekilas laki laki tampan disebelahnya tanpa mau benar benar menyapanya .
" bisa langsung keintinya . Apa yang mau kau bicarakan ? Kalau kau menyuruhku menikah dengannya ,maaf aku tidak bisa "
" permisi nona ,aku pun tidak mau dinikahkan dengan gadis asing sepertimu . Kalau kau pikir aku setuju dengan rencana ini , maaf kau salah besar . aku tidak mau menikah denganmu "
" aku juga tidak mau menikah dengan laki laki aneh sepertimu ! "
" laki laki aneh ? Ya ! Kau- "
" hentikan !! " bang si hyuk berhasil membungkam keduanya " sekarang bisa gantian aku yang bicara ?"
Setelah keduanya tenang bang si hyuk melanjutkan ucapannya " kalian berdua harus menikah .. "
" apa ! Menikah ? Tidak mau ! " aera dan taehyung kompak menolak dengan tegas .
" tidak ada cara lain tae , kau harus melakukannya "
Bang si hyung menyenderkan punggungnya pada sofa , melepas kaca matanya sebentar dan memijit keningnya ya terasa tercekat .
" bangtan dalam kritis .. " akhirnya kata yang ditahannya sejak tadi keluar juga dari mulutnya
" a-apa maksudmu ? "
" akhir akhir ini banyak berita buruk yang beredar . Belum selesai masalah jungkook sekarang sudah timbul masalah baru , aku tidak tau sampai kapan kalian bisa bertahan "
Sebelumnya jungkook membuat skandal dengan tatto permanen yang dia buat ditangannya , belum selesai sampai disitu berita dating dengan pemilik toko tatto itu pun beredar luas . Tapi untungnya perusahan masih bisa menghandlenya jadi masalah itu sudah tidak lagi terdengar . Tapi seminggu yang lalu golden maknae itu kembali berulah , tak sengaja dia menabrak taxi yang sedang berhenti dijalan . Walaupun sang pemilik taxi dan jungkook sudah berdamai ditempat tapi berita sudah terlanjur tersebar , akibatnya banyak orang yang berkomentar buruk tentangnya .
" sebentar lagi bangtan akan melakukan comeback . Tapi berita buruk terus berdatangan , aku khawatir dengan kelangsungan bangtan kedepannya . Ditambah berita tentangmu ini tidak main main , kalau ketauan berbohong dan pernikahan itu tidak terjadi . Bukan hanya bangtan yang selesai tapi aku dan semua orang yang ada perusahaan ini akan menerima imbasnya.. "
Mendengar semua itu membuat taehyung berpikir ulang , dia tak menyangka masalahnya bisa berdampak besar bagi orang orang disekitarnya .
" lalu apa rencanamu ? "
merasa mendapat lampu hijau bang si hyuk dengan semangat menjelaskan rencananya
" jadi begini , kalian tidak benar benar menikah , hanya pernikahan kontrak "
" pernikahan kontrak ? "
" iya . Ada perjanjian hitam diatas putih , kalian tidak perlu khawatir tidak ada pihak yang dirugikan disini . Hanya 1 tahun dan setelah 1 tahun berlalu pernikahan ini selesai "
" dan untukmu aera-ssi . tenang lah ada imbalan besar untukmu ,kau tinggal menyebutkan nominal yang kau butuhkan aku akan langsung memberikannya "
Mendengar kata uang aera mulai tergiur , ayolah siapa yang tidak menyukainya . Apalagi sekarang aera sangat membutuhkannya untuk membeli kembali rumah peninggalan orangtuanya , tidak mungkin aera bisa menolak kesempatan emas ini . Tapi sekali lagi ,mempermainkan sebuah pernikahan sama saja mempermainkan janji suci ,salah kalau aera menyetujuinya .
" aku memang sangat membutuhkan uang tapi untuk mempermainkan sebuah pernikahan . Maaf ,aku tidak bisa "
" kau menolak menikah denganku ? " taehyung tak percaya semua orang bermimpi menikah dengannya , tapi lihatlah aera malah menolaknya mentah mentah .
" tolong pikirkan sekali lagi nona choi . Ini kesempatan emas yang sayang kalau kau tolak "
" maaf . keputusanku tetap sama , aku tidak akan menikah dengannya . "
☆☆☆☆☆
Ditempat lain member bangtan lainnya menunggu diruang latihan , mereka bukan mau berlatih lagu atau tarian baru tapi mereka menunggu taehyung selesai bicara dengan bang si hyuk .
" aku baru kali ini melihat bang pdnim seserius itu , kira kira apa yang dia rencanakan ? "
Jhope menaikan satu bahunya menanggapi pertanyaan si golden maknae , jeon jungkook .
" apa kalian tidak penasaran dengan gadis tadi ? " sang leader , kim namjoon terlihat penasaran dengan gadis berambut sebahu yang baru saja dlihatnya barusan
" Orang yang mengantarkan ponsel milik taehyung ?"
Namjoon mengangguk mengiyakan ucapan yoongi , lalu pria swag itu melanjutkan kembali ucapannya .
" aku juga tidak tau "
" tapi kenapa bang pdnim menyuruh taehyung menikahinya , apa mereka saling kenal sebelumnya ?"
" ahh aku tau ! " jungkook berseru dengan antusias
" V hyung selingkuh dari micha nonna , makanya bang pdnim menyuruh mereka menikah "
Ucapan asal jungkook barusan mendapat pukulan kecil dari seokjin " ya !! Dasar bodoh ! Mana mungkin dia selingkuh , taehyung tidak seperti itu "
" sakit hyung ! Aku hanya mengatakannya kenapa kau memukulku ! "
" agar kau sadar dengan ucapamu "
" Hyung !!! "
" sudah hentikan ! Kalian berdua berisik ! " namjoon menengahkan kedua kaka beradik yang tak pernah akur itu
Hanya satu orang yang dari tadi terus terdiam ditempatnya . Park jimin , laki laki baik hati itu terus terdiam setelah melihat gadis yang selama ini dicarinya .
Choi aera , akhirnya aku menemukanmu .
☆☆☆☆☆
To be continue ...
Vote and comentnya jangan lupa
Borahae 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
S E C R E T !! ( Tamat )
FanficKim Taehyung , adalah seorang idol papan atas yang terkenal . Suatu hari berita lamarannya tiba tiba saja tersebar ke publik , demi menepis kabar yang terlajur tersebar , terpaksa taehyung menikah kontrak dengan seorang wanita yang baru saja dikenal...