" ya . Aku mencintainya .... " kata itu terus berputar dipikiran aera , entah kenapa kata kata taehyung kemarin malam sukses mengganggu pikirannya seharian ini .
Melihat aera bersikap tak seperti biasanya membuat hyorin penasaran " kau kenapa ? " dia ikut duduk disampingnya " ada yang kau pikirkan ? "
"hanya ada sesuatu yang terus mengganggu pikiranku"
" apa ada masalah ? "
" tidak .. " aera langsung menepis kekhawatiran sahabatnya
" Lalu kenapa ? "
Aera menghela nafasnya ,dia memutuskan untuk bercerita " begini , ini cerita tentang temanku .." gadis itu sedikit berbohong , mustahil aera menceritakan yang sebenarnya .
" temanku ini sudah menikah . Ya , walaupun usia pernikahannya belum lama , merek- "
Hyorin memotong " langsung keintinya .. "
" ahh baiklah ... " aera menurut " suami temanku ini bilang dia menemui mantan kekasihnya , temanku sebenarnya tidak mempermasalahkan itu, tapi yang jadi masalahnya adalah suami temanku ini masih mencintai mantan kekasihnya . Menurutmu apa yang harus dilakukan temanku ini ? "
" kau cemburu karna taehyung masih mencintai mantannya ? "
" iya .. ahhh maksudku tidak . Ini bukan tentangku ! "
Hyorin tertawa , aera memang pembohong yang buruk " tidak usah berbohong lagi , aku bisa menebak dengan mudah bahwa ini bukan cerita temanmu "
" bagaimana kau tau ? "
" kau kan tidak punya teman lagi selain aku dan sara "
" yak !! Hyorin ! " aera kesal , hyorin tertawa puas
Setelah selesai dengan tawanya hyorin melanjutkan "apa benar taehyung masih mencintai mantan kekasihnya ? "
" ya . Itu yang kemarin dia ucapkan padaku "
" taehyung bilang begitu ? " hyorin tak percaya aera mengiyakan . Belum sempat aera menceritakan lebih lanjut ,pintu salon lebih dulu terbuka menandakan ada pelanggan datang .
Hyorin dan aera langsung bediri menyapa " selamat datang di inspire , ada yang bisa kami bantu .. "
Pelanggan tadi melepaskan kaca mata hitamnya , dia tersenyum " hai ,kita bertemu lagi . choi aera ... " aera mengakat kepalanya yang barusan menunduk memberi salam , aera kaget .
☆☆☆☆☆
Micha , gadis cantik yang juga sexy itu sengaja mendatangi inpire untuk menemui aera , dia bilang ada sesuatu yang harus dibicarakan dengannya .
" apa yang mau kau bicarakan ? "
" aku ingin minta maaf .. "
" minta maaf ?? "
" ya . Maafkan aku ,karna membuat taehyung menginap dirumahku malam itu "
" ahh itu , taehyung sudah menceritakannya padaku . Dia hanya mengantarmu pulang karna mabuk , aku mengerti .. " aera menjeda ucapannya " tapi kuharap untuk kedepannya kau tidak perlu lagi mengganggunya "
Micha tersenyum tak senang " mengganggunya ?"
" memangnya kau tidak punya orang lain untuk kau telpon dan dimintai tolong ? Taehyung sudah menikah dan dia suamiku sekarang , jadi kau tidak perlu lagi mengganggunya . Carilah pacar dan jangan hubungi suamiku lagi "
KAMU SEDANG MEMBACA
S E C R E T !! ( Tamat )
Fiksi PenggemarKim Taehyung , adalah seorang idol papan atas yang terkenal . Suatu hari berita lamarannya tiba tiba saja tersebar ke publik , demi menepis kabar yang terlajur tersebar , terpaksa taehyung menikah kontrak dengan seorang wanita yang baru saja dikenal...