-chapter 29-

965 82 17
                                    

________

PERNIKAHAN KONTRAK KIM TAEHYUNG BTS TERBONGKAR .

PERNIKAHAN KONTRAK KIM TAEHYUNG BTS TERBONGKAR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adaberita.com ,seoul - setelah resmi menikah dengan seorang wanita yang disembunyikan identitasnya ,pada juli tahun lalu . Kim taehyung dirumorkan menjalankan pernikahan kontrak dengan wanita tersebut .

Dilansir dari Soompi, setelah rumor ini menyeruak, informasi pribadi mengenai wanita itu lantas tersebar lewat layanan pesan singkat .

Benarkan rumor ini? Agensi Kim taehyung, BigHit Entertaiment belum menanggapi langsung .

__________

Sepulang dari bandara taehyung lantas pergi menemui Bang Shin Hyuk PD-nim .

Dia berjalan menuju ruang Bang pd ditemani kim sejin yang berjalan bersamanya , langkahnya terhenti pada satu pintu dengan logo Bighit berwarna biru disana .

Sejin mengetuk 2 kali kemudian membuka engsel pintu dengan pelan .

Dapat dilihat Bang Pd-nim sedang membaca berkas dengan raut serius , lalu dia melihat taehyung dan juga sejin yang berjalan perlahan menuju tempatnya

" duduklah ... "

Raut wajahnya tidak ramah

Taehyung dan sejin duduk dengan cemas

Bang pd memulai pembicaraan " kau sudah melihat rumor itu ? " taehyung mengangguk " aku langsung keintinya saja , perusahan akan mengadakan  press conference untuk mengklarifikasi rumor tersebut biar bagaimana pun masalah ini ada, karna kita yang buat jadi kita juga harus siap bertanggung jawab dan menerima konsekuesi terburuk sekalipun "

Bang pd mengeluarkan sebuah map dan memberikan isinya pada taehyung

" ini yang akan kau katakan di pers konfers besok , aku juga sudah membuat jawaban untuk pertanyaan apa yang kira kira wartawan tanyakan padamu "

Ternyata perusahaan sudah sigap menghadapi rumor tersebut , taehyung sebagai artis tinggal menjalani peran yang sudah diatur baik oleh agensinya .

" mengenai aera , identitasnya sudah terlanjur tersebar . Apa yang harus kita lakukan dengan gadis itu ? "

Bang pd menyenderkan badan tambunya di kursi putar berwarna hitam, berpikir sejenak mengenai gadis malang tersebut

" aku juga sudah memikirkan tentangnya , aera lebih aman dirumah dan tidak kemana mana untuk sementara waktu . Aku sudah menyuruh beberapa orang untuk berjaga disekitar rumahnya agar fans atau para wartawan tidak mengganggunya "

Mendengar keputusan Bang pd , baik taehyung maupun sejin tidak banyak berkomentar .

Mereka tau Bang pd akan mengerahkan apapun untuk melindungi orang orang disekitarnya , melakukan hal terbaik dari yang terbaik .

S E C R E T !! ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang