-chapter 5-

1.2K 83 33
                                    

Aera dan taehyung sudah didalam mobil menuju rumah baru mereka . Setelah acara pernikahan keduanya memutuskan untuk tinggal bersama , mereka terpaksa melakukan itu agar tidak ada yang curiga dengan pernikahan mereka .

" kau terlihat akrab dengan jimin , apa kau sudah lama mengenalnya ? "

" dia teman kecilku dan kami dulu bertetangga makanya kami terlihat akrab "

Taehyung mengangguk mengerti " jangan terlalu dekat dengannya ... "

" kenapa ? "

" sekarang kau adalah istriku , kau harus menjaga sikap . Walaupun jimin temanku tapi tetap saja dia laki laki , aku tidak mau orang beranggapan tidak baik karna melihatmu terlalu dekat dengannya "

Yang dibilang taehyung tidak salah , status aera saat ini adalah seorang istri . Dia tidak bisa lagi sembarangan dekat dengan lawan jenis , aera pun sadar dan menyetujui ucapan taehyung .

" aku mengerti . aku akan menjaga sikap dan menjauhi jimin "

" gadis pintar ... " terukir senyum puas diwajah tampan taehyung mendengar jawaban aera

Setelah perjalanan yang cukup panjang akhirnya mereka sampai dikediaman taehyung , mobil suv merah itu nemasuki pekarangan dengan pemandangan indah didepannya .

" kita sudah sampai ? "

" iya , cepat turun "

Aera mengikuti taehyung yang berjalan memasuki rumah mewah didepannya , sesaat gadis itu terlihat takjub dengan besar dan mewahnya rumah yang akan dia tinggali .

" kita akan tinggal disini ? "

" iya . Tapi sebelumnya yang harus kau ingat , tinggal disini tidak gratis . Sebagai gantinya , Semua pekerjaan dirumah ini kau yang mengerjakan . Kau harus membersihkan rumah , memasak dan mencuci setiap hari"

" apa ! Aku tidak mau . Aku ini istrimu bukan pembantu , aku tidak mau mengerjakan itu . Suruh orang lain saja , lagi pula aku harus bekerja aku tidak ada waktu mengerjakannya "

" aku tidak peduli . Itu urusanmu , kalau tidak mau kau boleh pergi . Tidak perlu tinggal disini "

Aera sadar berdebat dengan taehyung tidak akan pernah menang , dengan berat hati dia pun menyetujui permintaan laki laki menyebalkan itu .

" baiklah . Akan aku kerjakan ! "

taehyung tersenyum puas , dia menang . Selanjutnya taehyung menunjukan kamar dimana aera akan tidur

" ini kamarmu . Kau bisa tidur disini "

Tanpa curiga sedikit pun aera membuka pintu berwarna coklat didepannya , betapa terkejutnya dia ketika melihat kamar yang akan dia tiduri

" kau menyuruhku tidur disini ? "

" Kenapa?kau mau kita tidur bersama dikamarku ? "

" tidak !! " jelas aera menolak dengan tegas " tapi mana bisa aku tidur disini . Ini bukan kamar tapi ini gudang"

Aera tak habis pikir tega teganya taehyung menyuruhnya tidur digudang . Ya , gudang dalam arti sebenarnya . Ruangan penuh dengan barang barang tidak terpakai , itulah kamar tidur aera .

" lihat bahkan tidak ada kasur atau ranjang . Bagaimana aku bisa tidur , kau sungguh kejam kim ! "

" tidak ada pilihan lain . Dirumah ini hanya ada 2 kamar , kamarku dan ini " jedanya " Kalau kau tidak mau tidur disini dengan senang hati aku akan berbagi ranjang denganmu " ucapnya dengan ekspresi mesum yang sulit diartikan . Taehyung memang gila !

S E C R E T !! ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang