" apa yang kalian lakukan ? "
Aera bangkit dari posisinya dengan cepat menghampiri taehyung " a-aku , bisa jel-" taehyung memotong dengan ekpresi datar " sudah malam suruh temanmu pulang " lalu taehyung pergi begitu saja menyisakan jimin dan aera yang saling bertatap bingung
Kenapa dia ?
Keduanya masih memandang kearah taehyung pergi ,sampai akhirnya pria itu menghilang dibalik pintu kamarnya . barulah jimin dan aera kembali bersuara
" aku akan jelaskan padanya " jimin berinisiatif menghampiri taehyung tapi aera menahan " tidak perlu . Kau pulang saja ini sudah malam "
jimin menurut , pria itu mengambil kunci mobilnya sebelum pergi " kalau butuh bantuan , hubungi aku" aera mengangguk ,gadis itu mengantar sahabatnya sampai depan pintu .
Jimin sudah pergi . Aera melangkah kekamarnya , tapi gadis itu ingat dia harus menjelaskan sesuatu pada taehyung , gawat kalau pria itu sampai salah paham .
Aera berbalik menuju kamar taehyung yang tepat disamping kamarnya . sebelum mengetuk , aera menarik nafas panjang ,mengumpulkan keberanian . Setelah yakin ,barulah gadis itu mengetuk perlahan sangat pelan beda dari biasanya .
" kim taehyung .. "
tidak ada jawaban .
" kau sudah tidur ? "
Oke . Masih sama . Aera mencoba memanggil sekali lagi
" kim . Aku ingin bicara sebentar "
Masih tidak ada jawaban . Kesabaran aera habis
" yak !! Aku tau kau belum tidur . Buka atau aku masuk paksa kedalam sana ! "
Berhasil . Taehyung membuka pintunya .
" mau apa ! "
Aera mengeluarkan cengirannya " aku ingin bicara " taehyung tidak tertarik , pria itu menjawab acuh " aku ngantuk mau tidur " taehyung hampir menutupnya lagi tapi aera berhasil menahan " tunggu ! Kau marah ?"
" Marah ? " taehyung membuang muka kesamping sambil terkekeh " buat apa aku marah . Kau bukan siapa siapa untukku "
Seperti dihantam batu keras , Rasanya sakit mendengar itu dari mulutnya .
" jika tidak ada yang ingin dibicarakan lagi . Pergi ,aku mau tidur "
" tung- " terlambat taehyung sudah menutupnya . Aera meringis , mengusap hidungnya yang hampir berciuman dengan papan pintu didepannya .
Keterlaluan!
☆☆☆☆☆
Aera terbangun bukan karna bunyi alarm yang membangunkan tidurnya . Melainkan ,wangi masakan yang menganggu indra penciumannya ,membuat gadis itu lapar sektika .
Siapa yang memasak ,pagi pagi begini ?
Aera keluar kamar . Penasaran ,siapa orang didapur yang sedang memasak . Begitu mendekat betapa terkejutnya aera melihat siapa disana " kim taehyung .... " seperti mimpi melihat pria itu berdiri didapur " apa yang kau lakukan ? "
" kau punya mata . Seharusnya bisa melihat aku sedang apa " taehyung menjawab dingin . Dilihat dari sikapnya , Rupanya pria itu masih marah . Tapi taehyung bilang dia tidak marah ,lantas itu apa . Kesal ? Benci ? Atau cemburu ? Entahlah .
" mencium wanginya membuatku lapar .. " aera mengambil piring ingin menyantapnya , lalu menyodorkannya kedepan taehyung . Bukan bubur yang aera dapat ,melainkan tatapan bingung dari pria itu
KAMU SEDANG MEMBACA
S E C R E T !! ( Tamat )
FanfictionKim Taehyung , adalah seorang idol papan atas yang terkenal . Suatu hari berita lamarannya tiba tiba saja tersebar ke publik , demi menepis kabar yang terlajur tersebar , terpaksa taehyung menikah kontrak dengan seorang wanita yang baru saja dikenal...