-chapter 3-

1.3K 89 16
                                    

Pagi ini . Halte bus terlihat ramai seperti biasa , banyak orang orang yang mengantri menunggu bus hari ini .
Tak terkecuali aera , gadis bermata indah itu ikut mengantri menunggu bus selanjutnya .

Sambil menunggu aera memperhatikan orang orang yang tengah sibuk membicarakan berita online pagi ini .

" daebak ! Kim taehyung resmi berkencan "

" benarkah ? "

" iya , pihak agency sudah mengkonfirmasi beritanya "

Mendengar nama kim taehyung disebut membuat aera ikut penasaran , tanpa pikir panjang dia langsung melihat hot news pagi ini .

--

BIGHIT ENTERTAIMENT MENGKONFIRMASI HUBUNGAN KIM TAEHYUNG BTS DENGAN MISS X

Melalui sebuah pernyataan resmi ,bighit etertaiment mengkonfirmasi bahwa rumor kencan kim taehyung bts adalah benar seperti dilansir dari soompi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melalui sebuah pernyataan resmi ,bighit etertaiment mengkonfirmasi bahwa rumor kencan kim taehyung bts adalah benar seperti dilansir dari soompi .

Berikut pernyataannya :

Halo ini bighit entertaiment . Bahwa benar artis kami kim taehyung sedang menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan yang sudah dipacarinya selama 4 tahun .

Kami berharap para fans akan tetap selalu mendukung bts diluar hubungan pribadi mereka masing masing ,sekian pernyataan dari kami .

Founder bighit entertaiment ,bang si hyuk .

--

Aera buru buru mematikan ponselnya setelah membaca artikel tersebut . Tiba tiba dia teringat kejadian 3 hari lalu saat dirinya diminta menikah dengan sang idol demi menutupi skandal besarnya ,kalau saja saat itu aera menerima permintaan founder bighit untuk menikahi taehyung mungkin saat ini yang keluar bukan berita kencan tapi berita pernikahan .

Tunggu , kenapa aera kembali mengingat permintaan konyol itu . Segera gadis itu membuang jauh jauh pikiran itu dari kepalanya

Lupakan aera , anggap itu tidak pernah terjadi .

Tak lama ponselnya berdering , aera mengakat telponnya segera .

" halo bibi im , iya aku sudah menyiapkan uangnya . Baiklah Aku akan kesana sekarang "

setelah menutup telponnya aera bergegas pergi , tujuannya bukan lagi tempat kerjanya melainkan rumah peninggalan orang tuanya .

S E C R E T !! ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang