-chapter 1-

2.3K 115 19
                                    

- 1 bulan sebelumnya-

"begitu aku memberikan tanda kalian langsung mengeluarkan kuenya. Ahh ,jangan lupa masukan cincin ini didalam wine yang sudah aku pesan"

"baik tuan"

Taehyung sudah tidak sabar ingin melamar gadis pujaannya , berkencan selama 4 tahun dirasa cukup baginya untuk membawa sang pacar kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan .

tak mau kejutannya gagal dia menyiapkan semuanya dengan matang , Bahkan Taehyung sampai menyewa satu restoran full untuk acaranya kali ini .

Akhirnya yang ditunggu pun tiba , kekasihnya datang .
Gadis cantik bermarga Lee itu berjalan anggun kearahnya . Taehyung berdiri menyambutnya dengan sebuket mawar cantik yang sudah dia siapkan untuk gadis cantik berlesung pipi itu .

"untukmu .."

"untukku ? Terima kasih Tae."

Micha menerima dengan senang hati bunga pemberian kekasihnya , lalu dia duduk ditempat yang sudah disediakan Taehyung untuknya .

"kau menyiapkan semua ini untuku ?"

"iya . Kau suka ?"

"aku sangat menyukainya Tae , terima kasih"

Taehyung ikut senang mendengarnya . Tak sia sia selama 2 minggu dia menyiapkan semua ini , Micha menyukainya .

"ada satu lagi pasti kau suka , sebentar" taehyung mengakat sebelah tangannya tak lama kue besar dengan hiasan cantik datang bersamaan dengan 1 botol wine kualitas terbaik tak lupa alunan musik romantis yang terdengar manis menemani suasana malam itu .

"kue itu ..."

"ya . Kue yang tak sengaja aku jatuhkan dipertemuan pertama kita , kau ingat ?"

Micha tertawa , kenangannya kembali ke 5 tahun yang lalu . Saat itu dia berniat membeli kue untuk temannya yang sedang berulang tahun tapi Taehyung tak sengaja menabraknya , kue terjatuh dan hancur berantakan .

"setelah 5 tahun berlalu kau baru mau menggantinya sekarang ?" Micha mengucapkannya sambil tertawa ringan , menggodanya .

"mungkin bisa dibilang begitu," sambil mengusap tekuk lehernya Taehyung menutupi rasa malunya

"baiklah . Niat baikmu aku terima tuan Kim , walaupun itu sudah terlambat."

"haruskah aku mengucapkan terima kasih ?"

"hei !"

Taehyung tertawa mendapati kekasihnya yang kesal karna candaannya . Micha menengguk minumannya , tapi begitu wine itu hampir menyapa bibirnya dia menghentikan gerakannya setelah menyadari ada sesuatu didalam gelas

"apa ini ?"

Micha mengeluarkan benda berbentuk bulat itu dari gelasnya

"cincin?"

Tatapannya langung tertuju pada laki laki tampan dihadapannya , meminta penjelasan lebih lanjut . Segera taehyung mengambil cincin dari tangannya , setelah itu dia berlutut didepan kekasihnya .

S E C R E T !! ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang