-chapter 30-

1K 81 43
                                    

Bang pdnim berjalan mendekatinya " apa yang kau lakukan , ayo cepat masuk "

Taehyung yang tadinya tertunduk perlahan mengangkat kepalanya " maafkan aku .. " Bang pdnim , mengerenyit tak paham ,tanpa menjelaskan apa apa taehyung memundurkan langkahnya dan berbalik . Dia pergi tanpa menghiraukan teriakan Bang pdnim yang memanggil namanya

" KIM TAEHYUNG !!! KEMBALI KESINI , YAK !! MAU KEMANA KAU .. "

Taehyung terus berjalan tanpa menoleh .

Dapat dipastikan setelah ini karirnya mungkin akan hancur , namun taehyung tetap pada keputusannya , menyelamatkan aera .

" mau kemana , kau tidak masuk ? " jimin menahan tangan taehyung sebelum menuju pintu keluar

Taehyung menepisnya " aera ..... "

" aera ? Wae ? "

" aku tidak ada waktu untuk menjelaskan "

Setelah mengatakan itu taehyung berlari menuju mobilnya , terburu buru seolah berpacu dengan waktu .

merasa ada yang tidak beres , diam diam jimin mengikuti taehyung yang sudah duluan pergi .

Benar saja ,dijalan taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa mengerem sedikitpun , bahkan lampu merah dia terobos .

Jimin yang membutinya dari belakang merasa cemas .

Dalam hatinya dia terus bertanya , apa yang sebenarnya terjadi ?

☆☆☆☆☆

sebagai leader namjoon merasa harus bertanggung jawab . Menggantikan taehyung , Namjoon memasuki ruang press conference didampingi Bang pdnim .

 Menggantikan taehyung , Namjoon memasuki ruang press conference didampingi Bang pdnim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka menyampaikan permintaan maaf atas apa yang terjadi .

" selamat siang semuanya .. halo saya Kim Namjoon , sebelumnya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya untuk apa yang terjadi , terutama untuk para penggemar , maaf sudah membuat kalian kecewa . seharusnya Taehyung yang berada disini , namun karena satu dan lain hal dia tidak bisa hadir disini . Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkumpul disini dan memberikan perhatian yang lebih kami . Untuk lebih jelasnya , Bang Shin Hyuk pdnim akan menjelaskan "

Namjoon memberikan kesempatan Bang pdnim berbicara

" halo , saya Bang Shin Hyuk selaku fouder Bighit Entertaiment ,pertama tama saya ingi meminta maaf dengan tulus untuk semua orang yang sudah dirugikan karna kejadian ini , termasuk para member , perusahaan dan juga semua orang yang bekerja sama dengan Bighit . Mengenai berita yang beredar , lagi lagi saya meminta maaf .. kami akan menunggu waktu yang pas untuk menjelaskan semuanya , sekali lagi saya minta maaf ... "

Bang shin hyuk berdiri dan membungkukan badannya 90 derajat , dia meminta maaf dengan tulus dibalut rasa malu yang membebani dirinya .

S E C R E T !! ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang