-chapter 6-

1.1K 78 21
                                    

--

INFORMASI PRIBADI ISTRI TAEHYUNG BTS BOCOR .

Baru baru ini , para penggemar bts yang biasa disebut army dibuat geger akan pernikahan tiba tiba kim taehyung dengan seorang wanita yang sengaja dirahasiakan identitasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru baru ini , para penggemar bts yang biasa disebut army dibuat geger akan pernikahan tiba tiba kim taehyung dengan seorang wanita yang sengaja dirahasiakan identitasnya .

Idol kelahiran 30 desember 1995 di distrik seo ,daegu ,korea selatan itu memang sengaja menyembunyikan identitas pribadi sang istri dari halayak publik . Tapi belum lama ini seorang penggemar membeberkan identitas asli dari istri penyanyi boy with luv itu , yang ternyata seorang gadis biasa yang bekerja di salah satu salon kecil yang bernama inspire di gangnam, korea selatan .

--

Taehyung menghela nafasnya berat setelah membaca artikel tersebut , Dia khawatir akan keselamatan aera kalau saja benar identitasnya terbongkar .

" kau sedang apa ? " entah dari mana datangnya aera tiba tiba bediri dibelakang taehyung , dengan gerakan cepat taehyung memantikan layar ponselnya dan menyembunyikan di saku celana .

" kau mengagetkanku ! Kenapa tidak ketuk pintu dulu kalau mau masuk "

" aku sudah mengetuknya berulang ulang , kau saja yang tak mendengarnya " jedanya " kau baca apa tadi , kenapa serius sekali ? "

" hah ? " taehyung gelagapan , dia berusaha mencari alasan yang masuk akal " bukan apa apa , hanya berita biasa "

Aera pun mengerti , dia memilih tidak bertanya lebih lanjut dan duduk disamping laki laki tampan yang sekarang menjadi suaminya .

" bagaimana pekerjaanmu hari ini ? "

Sambil menyenderkan tubuhnya di sofa aera menjawab "biasa saja , tidak ada yang spesial . Banyak pelanggan yang rewel seperti biasa "

Gadis berambut sebahu itu baru saja pulang dari kerjanya ,Karna hari ini weekend banyak pelanggan yang datang ke salon ,makanya dia terlihat sangat lelah .

" kau tidak bekerja ? "

Taehyung menggeleng " tidak ada jadwal hari ini "

Semalam taehyung dan bts baru saja pulang dari jepang , mereka menyelesaikan pekerjaan disana . Mungkin hari ini bighit memberi mereka waktu istirahat makanya hari ini libur .

" aku lapar , buatkan aku makanan "

" aku lelah kim , tidak bisakah kau pesan makanan saja "

" tidak mau ! Cepat bangun dan buatkan aku sesuatu !"

Taehyung menarik paksa aera dari duduknya , kalau sudah begini tidak ada lagi yang bisa aera lakukan selain pasrah .

S E C R E T !! ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang