☻☻☻☻

1.2K 80 29
                                    

Banyak adegan yang ga sesuai untuk anak dibawah umur ,Kebijakan pembaca sangat diperlukan di part ini .
aku ga mau diomelin sama orangtua kalian karna udah ngeracunin anak orang

-----

" jungkook sudah pergi ? "

Taehyung tidak mendengar lagi suara ribut ribut didepan pintu ,berarti bocah itu tidak ada lagi disana .

" ya .Dia sudah pergi "

Satu masalah selesai , tinggal satu lagi yang belum .

" tutup matamu "

Lagi ???

" untuk apa ? "

Aera memutar bola matanya " aku mau bangun" dia tidak mungkin langsung bediri tanpa mengenakan apa apa , bisa jadi tontonan gratis untuk taehyung .

taehyung menutup matanya tanpa penolakan ,hari ini dia menjadi pria penurut .

Good boy .

Aera bangun , tapi kejadian yang sama terulang kembali .

Cup !

Kali ini gadis itu jatuh menimpa bibir taehyung yang kebetulan bertemu dengan bibirnya

Dari mana datangnya air sialan itu .

Aera mengerjapkan matanya berkali kali . Apa Baru saja mereka berciuman , oh tidak !!

" ma-maaf . Aku , air . Ahh tidak maksudku .. " gadis itu blank seketika , tidak jelas apa yang ingin dia ucapkan

Choi aera , sadarlah . Ada apa denganmu !

" kau menciumku ? " taehyung tak percaya barusan bibirnya dengan bibir aera bertemu walaupun singkat

Aera mengelengkan cepat kepalanya , itu kecelakaan bukan kesengajaan .

" ta-tanganku terpeleset , ak- "

" sssttt .. " taehyung mengisyaratkan aera untuk diam ,reflek gadis itu pun diam dan menatapnya .

Taehyung yang biasa terlihat menyebalkan kini Dia Terlihat seperti srigala lapar yang akan melahap siapa pun yang ada didepan matanya . aera sadar , dia tidak akan bisa lolos dari taehyung malam ini juga .

Gadis itu menelan salivanya kasar . Matilah aku !

" ki-kim .. sepertinya kita ha-harus keluar , yang lain menunggu kita dibawah " sekali lagi aera berusaha bangun namun tangan kekar taehyung menahan pinggangnya

" mereka tidak akan memperdulikan kita . jungkook pasti bilang jika kita sedang bermain" kini tangannya mulai naik ke punggung aera yang tidak tertutup apa apa "bagaimana jika kita bermain sungguhan ?"

Aera menolak , dia menepis tangan taehyung dari tubuhnya " kita tidak bisa melakukan itu .."

" kenapa tidak bisa ? Aku suamimu "

Sial , dia benar . aera tidak tau harus berkata apa

" lihat .Kau pun tidak bisa menyangkalnya ,bukan ?"

Aera membuang pandangannya kearah lain , terlalu berbahaya jika menatapnya

" aera lihat aku .." gadis itu mengabaikannya . taehyung memutar kepala istrinya agar dia mau menatapnya "katakan jika kau tidak ingin melakukannya ..."

Aera sangat ingin mengatakannya ,tapi entah kenapa hati kecilnya menolak ,Apa itu berarti aera juga menginginkannya .

" kau tidak menjawab . Itu berarti ,kau mengizinkanku untuk melakukannya "

S E C R E T !! ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang