Selamat membaca
Bila ada typo atau lainnya tolong bantu koreksi ya 🧸
🧸🧸🧸
Setelah meeting tadi selesai Felly dan Arsen keluar untuk mencari makan siang dan sekalian menunggu untuk meeting selanjutnya bersama perusahaan C’M Most. Mereka akan meeting di sebuah restauran yang berada sedikit jauh dari perusahaan Arsen.
Setelah beberapa menit mereka sampai ke restauran yang mereka janjikan dengan infestor. Ternyata dalam perjalanan menuju restauran ini memakan banyak waktu, mereka memesan makanan yang berada disana dan duduk di kursi yang sudah di boking sebelumnya, yaitu ruang VIIP.
Tak lama kemudian makanan yang mereka pesan datang juga, sangat mengiurkan bagi orang yang melihat apalagi pas lagi lapar laparnya.
Setelah itu mereka makan makananya dengan khidmat,hingga menunggu pukul satu orang yang mereka tunggu pada berdatangan memenuhi ruangan itu.“pak semua sudah datang bisa kita mulai meeting ini?” tanya Felly yang berada disamping Arsen
“baik kita mulai meeting ini saya harap tidak ada kegaduhan” ucap Arsen tegas, mereka semua menggangguk paham.
Mereka semua sudah tau watak dari seorang Arsenio ini, Arsen paling benci dengan keributan apalagi damam keadaan yang penting contohnya seperti meeting ini.
Satu jam setengan mereka membahas proyek proyek yang akan disetujui oleh Arsen. Semenjak Arsen yang memimpin perusahaan ini keuangan perusahaan melonjak naik keatas.
Setelah dua jam pembahasan itu Arsen dan Felly langsung pulang kerumah masing masing. Felly pulang di antar oleh Arsen . tadi Felly telah menelpon Rani karena ia sudah pulang duluan.“Kok bapak tau rumah saya bapak ngintilin saya ya makanya tau rumah saya?” ucap Felly melirik Arsen yang menatap lurus jalanan.
“biodata kamu sama saya, jadi saya tau alamat rumah kamu” ucap Arsen santai dan dia tidak mengutit Felly ingat itu baik baik.
“Bapak dapet biodata saya dari mana?” tanya Felly dengan tampang yang penuh keingintahuannya
“Mario” ucapan singkat Arsen
“kamu tidak ingin turun atau mau ikut saya pulang”tanya Arsen
“eh saya turun” ucap Felly dengan cepat membuka pintu mobil Arsen dan menutupnya dengan keras, tak selang beberapa detik pintu mobil itu terbuka lagi
“bapak gak mau mampir dulu?” tawar Felly pada bos nya itu
“tidak”
“oh yaudah, terima kasih pak sudah mengantar saya” ucap Felly dengan nada tulus
🧸🧸🧸
Pagi ini di kantor, Felly sangat sibuk karena akan ada meeting di luar kota dan dia akan ikut Arsen untuk menghadiri meeting tersebut.
"Kau sudah membawa semua yang di butuhkan?" Tanya Arsen
"Sudah pak" ucap Felly menundukkan kepalanya hormat
"Kita akan menginap satu hari di sana, kau sudah membawa pakaian ganti juga?" Tanya Arsen lagi yang sedang menatap sekretaris nya itu.
"Sudah pak" ucap Felly yang tak lagi menunduk melainkan memperhatikan barang dan berkas yang akan dibawa. Sambil mengingat-ingat agar tidak ada yang tertinggal nantinya.
Setelah beberapa saat akhirnya mereka akan berangkat, tujuan kali ini akan ke Bandung untuk meeting tersebut.
Setelah sampai tujuan Arsen dan Felly singgah dulu untuk mengistirahatkan tubuh mereka karena perjalanan menuju Bandung.
"Kita istirahat disini dulu" ucap Arsen
Felly menganggukkan kepalanya
Setelah itu mereka ke kamar penginapan masing-masing. Tak mungkin juga mereka satu kamar bulan?Setelah beristirahat saat kini Arsen dan Felly sedang berada dalam perjalanan menuju tempat yang mereka janjikan untuk bertemu klien.
Tidak butuh waktu lama mereka sampai ketempat yang telah ditentukan itu dan melaksanakan meeting tanpa ada hambatan dalam meeting tersebut.
Setelah selesai mereka sempatkan singgah di sebuah restauran untuk makan siang, setelahnya mereka kembali ketempat mereka beristirahat yaitu di sebuah hotel yang berada di sana.
Arsen memasuki kamar hotelnya dengan segera ia memandikan dirinya karena sudah merasa lengket karena sudah seharian ia berada dalam luar ruangan.
Walaupun dalam ruangan tetap saja ada kuman yang menempel bukan?
Arsen adalah tipe cowo yang sangat menyukai kebersihan, dia sangat membenci yang namanya kotor.
Jangan lupa vote dan komen!Ig: triwahyunita21
07.04.2022
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO ✓
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Arsenio ceo perusahaan besar dan terkenal wataknya yang tegas, namun tenang menambah kesan tampan pada wajahnya. Menggantikan sang ayah menjadi ceo di perusahaan membuatnya dipertemukan oleh Fellycia karyawan kantor yan...