Happy reading🧸🧸🧸🧸
Hari ini tak biasanya Arsen pulang jam segini. Sekarang menunjukkan pukul 23.45 malam
Felly sedang menunggu Arsen pulang ya walaupun hatinya sakit teramat sakit ia masih menunggu sang suami pulang.
Menit terus berlalu tapi tak ada tanda tanda arsen akan pulang.
Ting
Ma boo
Sayang aku hari ini gak pulang dulu ya kerjaan aku masih banyak.
Itulah pesan singkat yang Arsen kirim untuk Felly.
Felly hanya mampu menghela nafasnya. Kenapa Arsen tidak sejak tadi mengirimkan pesan itu.
Setelah itu Felly menuju kamarnya. Felly tak tidur tapi menangis mengingat hal yang ia lihat siang tadi.
Karena lelah terus menangis Felly akhirnya tertidur dengan isak tangis yang masih terdengar dari mulutnya.
Sudah tiga hari ini Arsen tidak pulang kerumah. Jika ditanya mengapa maka Arsen akan menjawab masih banyak kerjaan di kantorHari ini cek up kandungan Felly tanpa di temani oleh sang suami untuk pertama kalinya.
"Kandungan ibu sedikit lemah , jadi tolong jaga kesehatan dan jangan banyak pikiran itu akan berpengaruh terhadap sang bayi" ucap dokter itu.
"Ini silahkan tembus vitamin yang saya berikan" ucap dokter itu memberikan selembar kertas pada Felly
Setelah selesai Felly pun keluar dari ruangan itu.
Tak terasa air matanya jatuh melihat hal didepannya. Arsen sedang berpelukan dengan seorang wanita ya itu Kayla.
Felly pun dengan keberanian menghampiri mereka.
"Oh ini yang sibuk dengan kerjaan" ucap Felly sambil tersenyum jika ditanya hatinya maka hatinya telah hancur berkeping-keping.
Arsen pun berbalik badan dan ia terkejut melihat siapa yang bicara.
"Sa-sayang ini gak seperti yang kamu lihat"ucap Arsen dengan gugup seperti ketahuan selingkuh dibelakang Felly
"Oh gak papa masih sibukkan nanti kalo udah gak sibuk pulang kerumah inget masih punya istri" ucap Felly lalu berlalu.
"Oh iya kamu juga udah mau punya anak" ucap Felly pergi tapi Arsen dengan sigap mencekal lengan Felly
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO ✓
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Arsenio ceo perusahaan besar dan terkenal wataknya yang tegas, namun tenang menambah kesan tampan pada wajahnya. Menggantikan sang ayah menjadi ceo di perusahaan membuatnya dipertemukan oleh Fellycia karyawan kantor yan...