Prolog

7K 155 15
                                    

Hai!nama gue Lynira Alexander Putri Merrel,lo bisa panggil gue Lynira.Mungkin menurut gue,gue ini berdarah dingin.Tapi,ntahlah.

Gue 2 bersaudara kakak gue namanya Rio Alexander Putra Merrel,lo bisa panggil dia Rio.Kakak gue ini ngeselin banget.Tapi kalo sama temen temen cewenya dia itu terkenal cowo dingin.dia juga famaous disekolah karna ganteng ditambah mengikuti ekskul basket.

Gue berasal dari keluarga kaya raya,bokap gue namanya Adritio Merrel dan dipanggil Pipi Tio. Bokap gue seorang CEO dan pemilik sekolah Darma Bangsa,tempat gue sekolah dan kebetulan banget Kepala Sekolahnya Om gue. Nyokap gue namanya Jasmeen Alexander kalo nyokap cuma ibu rumah tangga yang baik hati dan suka dipuji.

Disekolah,gue punya 2 sahabat namanya Angelia Naymira dan Bila Putri Andrea
-Angelia Naymira;Cewe yang keras kepala, dia ga akan mau kalah bicara kalo lagi debat.Dia tuh cantik sayangnya dingin.
-Bila Putri Andrea;Cewe tomboy,kalo ngomong suka ga pake rahang main asal ceplos dan nyakitin,dia sedikit berdarah dingin sama seperti sikap dia,Dingin.

Gue emang terkenal cantik disekolah,ga hanya satu dua yang pernah nembak gua.
Ya tau lah namanya cewe cantik.🤣

  Ada anak baru disekolah namanya Leoni Ambardi,dia itu sosok yang hangat ke gue,kadang juga ngeselin.apa mungkin gue bakalan buka hati buat dia?

   Lanjut!udah dulu ya,takut naksir.

My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang