26

662 24 4
                                    

Huaaaaa.... Kaliannnn semuaa... I really Miss u guysss!! Aku bener bener kangen kaliannn😘 dan..Kenapa aku baru update? Coba kalian introspeksi deh:( aku ga dapet semangat dari kalian... Kalian bener bener jadi readers pasif:( dan buat kalian yang udah vote dan komen aku makasih banget ya, aku sayang kalian♥️

Bismillahirrahmanirrahim, semoga kalian suka hehe💗

  Setelah mendengarkan ocehan dosen karena hari pertama. Jadi, naymira, gue dan bila ga bolos mapel dulu hahaha.

"Come on I'm hungry" ajak naymira yang terlihat memang sudah kelaperan.

"Hm"

Berjalan ke kantin,bertiga. Kesan bad girl yang sudah nampak dari cara berpakaian saja dan wajah yang bisa di bilang paling cantik seantero kampus. Membuat banyak pasang mata melirik kita, ntah suka atau tidak suka karena iri.

"Sok cantik idih ih"
"Princess gua semua, kalian jangan ada yang berani ambil ye!"
"Wah... Gila sii triple bad beautiful"
"Amjinc, insecure adekk mbaa"
"Guitar spanyol"

yap! Rata rata dari mereka memang lah berdecak kagum. Gue ga menghiraukan, mau mereka kagum, ataupun gasuka sama kita. Selagi ga nyentuh gue dan temen gue, gue bakal tahan.

Kalian kira mereka bakal jadi goodgirl? Oh no bby, mereka seperti ada malaikat kejahatan yang sudah melekat pada diri mereka. -author

"Duduk situ aja bro" Bila Lalu mendekati meja kosong yang bisa di duduki sekitar 5 orang.

"Pesen apa nih bor?" Tanya naymira

"Ngikut" -

"Oh, kalo gue pesen tai, kalian juga pesen tai dong?" tanya lagi

"Ye tolol, emg lo mau mesen tai bnrn?"

"Ya kaga"

"Yauda sana buru anying, bacot" gue menjitak kepala naymira,pelan.

"Hm"

Author pov - -

Setelah pesenan datang, ada 1 cowo yang yang mendekati meja Lynira dan terlihat sesekali ia menengok sekumpulan teman temannya yang mengacungkan kedua jempol mereka.

"Lah lo?" Tanya Naymira.

"Hehehe, halo naymira!" Sahut cowo itu, sekali mencolek pipi chubby nay.

"His! Gausah pegang pegang gue!" Naymira menepis tangan cowo itu.

"Kenapa sih? Kok gitu?" Dengan nada sok dilembut lembutkan, cowo itu sesekali lagi mencoba mengusap puncak kepala nay dan...

"Sapa lo?" Lynira menepis kembali tangan cowo itu.

"Bukan urusan lo!" Cowo itu lalu membenarkan kerah bajunya.

"Really? She is my friend. His problem is my problem" Lynira mengaitkan kedua tangannya ke depan dada.

"Sok jagoan." seru nya, Lalu cowo itu pergi meninggal kan Lynira dkk.

Saha woi cowo itu?! Author uga ga au. Vote ye vote makasi.




My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang