21

689 28 17
                                    

Benar benar awal gue kuliah.

    Hari ini hari pertama gue masuk kuliah diITB,semalem gue begadang streaming video sampe jam setengah 2 malam.Sampai,pada pagi ini gue kebangun jam 7 lebih 25 menit. ngantuk banget gue,jam berapa sih? gue langsung melihat jam di ponsel gue. oh,masih jam 7 lebih 25 menit,masuk kelas kan jam 8 tepat,masih lama... Ucap gue santai.
  
   Setelah itu,gue langsung menuju kamar mandi untuk setoran dan mandi santai.Gue berangkat ke kampus sekitar jam 8 lebih 15 menit.sementara gue ke kampus diantar jemput ojek online,Miris.
   Sampai dikampus jam 8:30,sudah sangat telat bukan?menurut kalian,tidak untuk Lynira.

"Hei pak satpam!ganteng pagi ini.Buka gerbangnya dong" pertama kali gue masuk kampus kesannya sudah jahil sekali,apalagi 2 tahun kedepan?huh,yasudahlah.

"Tidak!kamu telat terlalu lama!" jawabnya judes.

"Elahhh pakk!!masih pagi ini,masih jam setengah 9 udah ditutup aja!saya ni murid baru pak,ga kasian apa?" jawab gue lagi dengan nada memelas.

"Mending bapak panggil salah satu guru disini,Sekalian bapak tanya saya siapa,biar tau" suruh gue sudah mulai kesal.Karena,jam tidak akan pernah melambat apalagi berhenti menunggu.

"yauda yauda,masuk!besok jangan telat lagi!" suruh pak satpam yang mayoritas pasti berkumis.

"thanks pak kumis!" gue langsung masuk.Karena,gue gatau gue masuk dikelas mana jadi gue nanya salah satu guru yang ada.

"Pagi pak,saya anak baru disini.Jadi,saya gatau masuk kelas mana,bapak tau ga?" tanya gue santai

"Kamu?Lynira bukan?" tanya pak itu:v

"Alhamdulillah,selamat pak,bapak benar.." jawab gue langsung menyalaminya (kebayang?)

"Yasudah,saya mau ke kelas kamu ini.Mari ikut!" ajaknya.

Woe astagaa...

Anjirrr,bidadari dari mana itu?

Ga ada yang boleh deketin dia selain gue!

Cantik banget ya?

saingan lagi nih...

Part ini dilanjutkan dichapt selanjutnya ya!Semangatin Author terus,oke?Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vomend (vote and comend).Thanks all🤗🤗😊😘✨😘


My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang