Hello!bagaimana kabar kalian selama karantina di minggu ini?sehat aja kan?syukur deh,jangan lupa selalu jaga kesehatan ya dan jangan lupa 'tekan bintang disudut kiri bawah' yuk bareng bareng...
1
2
3
Thanks yang udah nekan,dan yang belum author tunggu yak wkwk.y
Oke silahkan baca😊
______________________________________
__Lynira masuk bersama pesona dan hawa dingin yang ia punya.
Hingga,menimbulkan bising kelas yang sibuk membicarakannya.Norak -umpatnya
"Ayo lynira,perkenalkan diri kamu" ucap bapak itu :v
Bapak itu saha sih? -author (serah utol wae lah,sok atuh tol lanjutin)
"Lynira Alexander Putri Merrel.Sma Semesta,Jakarta.Panggil gue Lynira." Ucap gue singkat namun memuat lengkap.
"Lynira,kamu duduk dibangku kosong dekat Anggara" ucap pak itu,yang sedari tadi gue gatau nama aslinya dan hanya dibalas anggukan.
Anggara POV on
Ngapa harus samping gua coba?cewe sok cantik!muka masem binti jutek lagi.Bodo ahk,ga penting.
Anggara POV off
Idihhh anyingggg,sok kegantengan amat dah!sok cool pula!cringe gue –umpat gue sembari memasang muka kecut.
Saat bapak 'itu' menerangkan mata pelajaran nya sekisar sudah 45 menitan.Konsentrasi gue ke ganggu karena—
"Woi!bisa diem ga lo?!" bentak gue kepada siswa yang bernama Anggara dan temannya.Karena,lantas dari tadi tidak memperhatikan justru tertawa cekikikan hingga mengganggu konsentrasi gue.
Behh galak neng
Ga nyangka,galak juga euy
Sok berani
Laga aja,sok ngebentak
"Ada apa ini?" tanya pak 'itu'
"gatau ni pak!stress kali,tiba tiba ngebentak saya sama kawan saya,Gila ya lo?" kata Anggara yang di kalimat akhir dilontarkan ke gue.Gue hanya menatap sinis Anggara.
"Sudah sudah!" lerai pak 'itu'
Saat jam istirahat seluruh anak anak berhamburan ke kantin dan ada juga yang keluar kampus.
"Hai!kenalin nama gue Adella Berthando" sapa nya.
"Kenalin juga,nama gue Adea marshel" sambung seorang sebelah Adella.
"Lynira" jawab gue singkat.
"Kantin yuk?" ajak mereka bersamaan.
"yuk" jawab gue singkat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl
Teen FictionLynira seorang wanita berdarah dingin sama seperti sifatnya yang begitu membeku. Setelah dipatahkan apa kah bisa kembali jatuh cinta? [Tidak banyak yang bisa gue deskripsi kan, jika penasaran silahkan masuk dan hanyutkan ke dalam haluan gue.] Highes...