8

904 52 4
                                    

'Seperti melayang diatas awan.Namun,tetap menapak dibumi.Ada apa dengan diri ini?'

    Sebulan setelah putusnya Leoni Ambardi dengan Nanda Excelia Putri,gue makin deket sama Leo.Sampai akhirnya Saat istirahat gue diajak Leo ke taman sekolah.

'Lynn,ikut gue yuk ke taman' -ajak leo sambil menggenggam tangan gue. Astralala ganala oh my god anjayy ya allah gusti ga nyangka gue bakal digenggem gini,ehhhhh ga ga gue cuma mainin dia doang.Tapii gue ga bisaa nolakk!! Batin gue ngefly.

'Lepasin!gue ikut,tapi lo jangan pegang tangan gue!.' -berat gue ngomong.

    Sampai ditaman ya seperti biasa,dia ngasih roti keju kesukaan gue dan air mineral,setelah biasa ternyata ada yang luar biasa.

'Lynnn,gue mau ngomong sesuatu sama lo' -tiba tiba Leo membuka suara,dan dia langsung menghadap ke muka gue. Jantunggg!!lo jangan deg deg an kaya gini ya,pliss batin gue merasakan deg deg hebatt.

Uhukk!
Uhuukk!
'ahk sabar yaa' -gue keselek roti keju,sampe batuk batuk.Gue langsung minum air mineral dari Leo. Sialan!pake batuk batuk lagi,ga ngedukung banget sih geram gue.

'Sampe batuk gitu ih,pelan pelan we.' -goda Leo.

'Oke lanjut!kamu mau ngomong apa?ehh maksut gue,lo mau ngomong apa?' -udah salting sendiri gue.

'Jadi gini,gue mau langsung point aja.Lo mau ga jadi pacar gue?' -Leo menggenggam tangan gue.
Mama,Pipi,Kak Rio... Gue berasa kaya terbanggg!!tapii kaki gue masih nempel tuh,ahkk bodoamat,gue baperrr!!! Batin gue nahan salting.

'Gamau,lo jelek!!' -jawab gue menahan senyum dan menata bunga dihati gue.

'Mungkin gue memang jelek,tapi hati dan sikap gue ga sejelek muka gue kok.' -jawab leo mempererat genggaman nya.

'hmm,ya gue mau.' -jawab gue sambil nahan bunga yang dihati gue udah mau meledak.

'YESSSS!!!!YUHUUU GUE DITERIMAA WOII!!' -Leo loncat loncat,lari menuju semua murid yang lewat sambil teriak teriak. Gila,kaya bocah... Umpat gue.

'CIEE!!LYNIRA JADIAN CIEE!!!' -teriak Bila,Naymira,dan Yovanka secara tiba tiba membuat gue kaget.

Ctakkk!!
Ctakkk!!
Ctakkk!!
'Sialan!gausahh kaya setan bisa ga sih?datengnya ngagetin!' -gue ngejitak kepala Nay,Bila,dan Yovanka.

'Awhhhh...CIEEE!!!' -teriak mereka bertiga.

'gaje.' -gue pergi meninggalkan Leo yang masih salting sampe kaya orang gila,dan 3 kuntilanak yang akan menyusul leo seperti orang gila.

Semangatin Author terus ya😘Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan VOTE dan KOMEN,THANKS😘😘😊

My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang