2

2.4K 74 15
                                    

'Jangan ganggu.Maka,gue ga akan ganggu'

                                 Sekolah

       Ada anak baru disekolah gue,gue denger denger sih nama anak itu Leoni Ambardi dipanggilnya Leo.Dia ga sekelas sama gue,dia anak XI-C.

       Gue sekolah pakai mobil gue sendiri Zenvo St 1 dark blue.Setiap gue sampai disekolah,gue selalu jadi pusat perhatian dari sisi kecantikan dan kekayaan.Tapi ga semua orang suka sama gue bahkan banyak yang ga sukanya.

Wihhh,liat geh lynira cantik bangett astagaa!

apaan sih,sok cantik banget!

udah cantik,kaya raya lagi... Idaman gue banget tuh

Ehh jodoh gue dateng juga

ngalahin queen kita nih kayanya

Idih!masih juga cantikan gue

Apasi!belagu amat.

Disekolah gue ini ada geng yang biasa disebut geng jablay anggotanya ga lain adalah Nanda dkk.

'Oh ini yang namanya Lynira?Kenapa pada muji dia sih?padahal cantikan gue!' -Nanda, Queen Sma Darma Bangsa.

'Liat aja tuh anak!gue habisin karna udah berani ngalahin cantiknya gue!' -sambung nanda dengan senyuman smirknya.

'Habisin nda!masa mau dikalahin adek kelas sih?' -Salma,Ratu julit Sma Darma Bangsa.

         Gue ini bukannya nguping.Hanya saja,suara mereka hampir mirip dengan toak masjid,gue tahu dia sebut nama gue dan berniat ngabisin gue tapi gue ga bakal ngeladenin kecuali dia udah keterlaluan sama gue.

         Gue masuk dan langsung ke kelas gue yaitu kelas XI-D.Kelas tempat anak bad berkumpul.Gue sekelas dengan Naymira dan Bila 2 cewe bad,kalo gue?good girl dong,gue masuk XI-D karna nama gue selip didaftar nama anak nakal,Mungkin.

'Good morning my bad girl!haha' -gue sambil ketawa

'Apaan sih lo,kaya lo kaga aja!' -naymira dan bila melihat gue dari sudut matanya.

'Apahh?gue?gue good girl gini' -gue sambil naruh tas.

Kringggg Kringggg Kringggg

Ehhh pakk samsull otw kesini

Ada pak samsul woi!

'Assalamualaikum anak anak!' -pak samsul sambil memegangi perut buncitnya.

'WAALAIKUMSALAM PAK' -jawab sekelas.

'Cok cok,kantin aja lah skuy?' -gue berdiri

'Skuy ah!ga sarapan gue tadi' -bila ikut berdiri

'Ngikut cuk' -naymira megang tangan gue lalu ikut berdiri.

'Heh heh heh,kalian mau kemana?udah tau saya ada disini.' -pak samsul memegang penggaris dan berjalan menuju kami.

'Kantin lah euy' -jawab gue santai

'Ohh,bapak ada disitu?tadi saya ga liat bapak,perasaan cuma ada perut bapak aja tadi' -bila ngomong nada santai

Tawa bahak murid sekelas memecah hening.

'Maksut kamu apa?berani ya kamu?!' -tebak pak samsul yang terlihat marah.

'Santai euy,maksut itu bila perut bapak kegedean.kaburrr guysss!' -jawab gue sambil tertawa.

Lagi lagi suara tertawa anak anak dikelas memecah heningnya kelas,dan terdengar pak samsul teriak teriak mengoceh sendiri karna tingkah kami,setidaknya murid dikelas mendapat hiburan:v

        Jam pelajaran pak samsul selesai,Bel istirahat berbunyi.Gue,Naymira,dan Bila sudah dari tadi ada dikantin.Kami duduk di meja bundar yang berada diantara 2 meja bundar sebelah kanan dan kiri.

'Ada yang sok cantikkk nihhh' -Salma dengan senyuman smirknya yang ditujukan ke gue

          Tiba tiba Nanda dkk yang biasa dipanggil geng jablay sekolah itu datang dan duduk di meja bundar sebelah kanan.

'Eh sabar geh,kan kaga ada yang ngalahin cantiknya Nanda seorang queen Sma darma bangsa?' -Nanda melihat sinis gue

'Bener banget tuhhh,sapa sih yang ngalahin cantikmya queen kita??' -jawab yovanka teman nanda.

'Ya ampun!!ada ya orang sok merasa paling perfect,cihh' -Bila membalas senyum smirk dan sinisan nanda dkk.

Brakkk!!!
'Maksut lo apa?ngomongin gue merasa sok paling perfect?'
-nanda mendatangi meja kami dan memukul meja.

'Gue tanya,lo bilang kaga ada yang ngalahin cantiknya lo?seperfect apa lo?lo iri sama cantiknya Lynira?dan maksut lo tadi mukul meja didepan gue,lynira dan bila apa?lo merasa paling hebat?jangan mentang mentang lo kakak kelas gue takut sama lo!' -Bila sukses melontarkan kata katanya

'Dasar anak sialan!' -salma menyiram baju kami dengan kuah sisa bakso milik mereka.

    Semua perhatian murid dan pedagang terarah kepada kami,karna baru kali ini ada yang melawan geng nanda dkk

Prakk!
-Nanda menampar pipi lembut milik naymira

'Berani lo?bil,beraksi!' -gue

Prakk!!
Bughhhh! 'Buat lo yang udah berani nyiram baju gue dengan kuah bakso' -bila

Bughhhh!
Bughhhh!
Bughhhh! 'Dan ini buat lo yang udah berani nampar temen gue,sekali lagi lo buat masalah sama gue ga akan segan gue buat ngabisin lo!' -gue

'Shit!' -nanda
   
        Nanda dkk cepat cepat meninggalkan kantin,semua murid yang menyaksikan tertawa karna geng kami berhasil mengalahkan geng jablay sekolah dengan lancar.

'Kalian duluan ke kelas aja,gue mau ke taman dulu'

   Gue jalan meninggalkan naymira dan bila lalu menuju taman,mungkin gue butuh sendiri setelah ngadepin kakak kelas belagu kaya geng jablay itu.

  Kenapa sih ada aja orang yang nyari masalah sama gue,emang kaga ada kerjaan lain kali ya?kalo kaga ada kerjaan kan bisa bantuin bibi beres beres rumah gue aja -gue ngomong sendiri sambil duduk di kursi panjang taman.

'Lynira!lo ngapain sendirian disini?' -Leo sambil membawa 2 roti dan 2 air mineral

'Gapapa.lah sekarang lo ngapain kesini?' -gue cepet cepet berdiri.

'Ehhh lo jangan kemana mana dulu,gue cuma pengen lebih deket sama lo' -leo narik tangan gue

   Plisss,ko perasaan gue aneh?ahk perasaan aja ga mungkin gue baper sama ni anak,baru juga kenal -hati gue

'Apa sih lo?lepasin!' -gue cepet cepet pergi meninggalkan leo dan menuju taman

'Ehhh,yauda deh ini buat lo roti sama air mineralnya' -leo langsung lari ngejer gue dan ngasih roti sama air

'Yaya,thanks' -gue pergi ninggalin leo

                                     Skip
      
        Sekolah gue ini fullday sampai jam 17:00 makanya gue kadang suka bolos pelajaran dan tidur pas mapel berlangsung,malemnya gue suka main tapi biasanya ga sama naymira dan bila.

'Sore mahh,Lynira mau istirahat dulu soalnya ntar malem mau main lagi,boleh kan mah?bolehlah mama kan cantik' -gue salim dan menggoda mama agar bolehin gue main malem.

'Muji mama kalo ada maunya aja!lagian,kamu ngapain sih main malem mulu?kamu itu perempuan,Lynira Alexander Putri Merrel!' -mama sedikit nada bentak.

'Ya gapapa lah mah,lagian Lynira jadi perempuan itukan bukan kemauan Lynira.Toh,Lynira yang ngejalanin.' -gue sedikit sebal dan langsung meninggalkan mama menuju kamar.

                        

My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang