25

803 33 6
                                    

Hallo teman teman! Aku sebagai penulis story My bad girl  dan HELLO, MARS ! mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Maafin ya... Selamat membaca!

   Hari senin hari yang menyebalkan, Sangat menyebalkan. Kalian pasti tau adanya itu. Dan di pukul 06:50 seisi rumah belum ada yang bangun untuk memulai aktivitas harian mereka, sampai...

Duarr! - Raya sebagai author aja kaga tau yang Duar apanya.

"Woi bajieng!!! Jam berapa sial!!" teriak bila membuat gaduh seisi rumah.

"Apa goblok! Gaje beut lu!" Naymira dengan suara tak kalah ngegas.

"Liat jam berapa itu astagfirullah..." Bila langsung menuju kamar mandi dengan tergesa gesa.

"Lyn! Goblok lu lyn! Bangun ege! Jam 7!!" teriak Naymira sambil mengguncangkan tubuh Lynira. Lynira hanya melirik teman di sebelahnya itu. Lalu, kembali memejamkan matanya dan kembali menuju mimpi nya yang terganggu.

Byur! - raya juga ga tau airnya dapet dari mane, dari wc lain mungkin (posthink)

"Anjing!" teriak Lynira.

"Hehe"

"Tolol bet dah" Lynira langsung bangkit dari spring bed miliknya dan menuju wc lain dengan jalan santai. Tak mau terlambat juga, Naymira berlari mendahului Lynira untuk memasuki wc dan...

Kadebukk! :v

  Yap! Naymira kepeleset borrr!

"Buahahah mamposss, mamam dah noh!" Lynira terbahak dan di susul oleh Bila yang baru keluar wc.

   Lynira dan Bila pun langsung saja melanjuti proses ritual pagi hari nya tanpa membantu Naymira yang tadi kepeleset.

Temen sialan :') - batin Nay

Bentar bentar! Ini vomend dulu dong dude! Oke lanjut, kalo ga vomend parah banget mhuehehe:)

"LYNIRAA! LAMA BANGET KAO BAJING!" teriak Naymira dan Bila.

"Hm" Akhirnya Nay dan Bila memutuskan untuk sarapan duluan yang sudah di siapi oleh mama nya Lynira.

"Pagi tante, om, bang"

"Pagi juga, Lynira mana?" tanya mama nya Lynira.

"Hm?" sahut Lynira yang sudah rapih dan benar benar terlihat mafianya. Sebenarnya ada saja tempat untuk pisau beracun miliknya di setiap baju baju.

"Sarapan! Sudah kesiangan masih saja santai santai" oceh mama Lynira.

"Hm"

***

"Samlekom pak" ucap Lynira saat membuka pintu ruang kelasnya.

"Ucapkan salam yang benar Lynira..." ucap pak sandy.

"Assalamualaikum bapaxx" ucap Lynira lantang, ntah kenapa lynira tu.

"Kenapa telat?" tanya pak sandy tak kalah lantang.

"Karna terlambat" ucap Lynira santai, lalu menuju bangku miliknya. Pak sandy hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Prok prok! Masuk gan.

  Lalu, masuk lah 2 perempuan yang berpakaian selayaknya pakaian tomboy, memang bad geh.

"Halo bapax" ucap mereka berbarengan.

"Perkenalkan nama saya Bila, ga perlu tau kepanjangannya." Langsung saja Bila perkenalkan dirinya karena melihat muka pak sandy bingung.

"Perkenalkan nama saya Naymira, kepanjangannya bisa di lihat ke plafon" dengan bodohnya seisi kelas melihat ke arah plafon dengan wajah kebingungan kecuali Lynira, Naymira dan Bila yang tertawa kencang setelah melihat ketelmian seisi kelasnya.

Stupid -bisik Lynira saat teman nya duduk di sebelah dirinya.

Okay! Sampai sini dulu ya. Hanya untuk menemani malam Takbiran kalian dengan kegabutan aku. Bye!

#stayathome
#staysafe




My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang