11

792 41 12
                                    

   Saat gue dan Kak Rio masuk ke kamar nanda,seketika lemas ketika mama gue...

'Mamaaaaa!!!mamaa kenapaaa??' -teriak gue yang melihat mama sudah tak berdaya dengan luka sayat dipipi dan luka lebam dimana mana.

'Lo apain mama gue?!' -bentak kak rio kepada nanda dkk.

   Gue menangis isak sampai Dzaki,Jacky,dan Dion menyusul kami dikamar dan menenangkan gue.

'Gue ngelakuin itu ke kalian berdua.Karena,Lynira udah berani ambil Leo dari gue.Jelas,bahwa Leo itu orang yang paling gue sayang!' -jawab Nanda sinis dan smirk.

Dorrr!

   Gue melepas tembakan tepat didada Nanda,yang membuat orang sekitar bergidik ngeri terutama Salma,Salwa dan Sinta.
   Nanda terbaring tak berdaya,darah bercucuran.Sampai teman teman nanda langsung membawanya kerumah sakit.Dion dan Jacky membebaskan Bila dan Naymira dengan keadaan tidak sadar karena bius.

'udah,mending kita bawa tante ke Rumah Sakit.Sekarang!' -Suruh Dzaki memecah suasana histeris.

  Saat dirumah sakit gue dan Rio sangat gelisah bagaimana keadaan mama.Dan Rio langsung menelpon papa yang masih berada Di Korea.Sedangkan Dzaki,Dion dan Jacky mengantarkan Bila dan Naymira pulang.

'Gimana kata papa?' -tanya gue ke Rio

'Hari ini papa pulang,papa akan pulang dengan pesawat jam 6' -jawab rio dengan wajah pucat.

'Apakah ini keluarga pasien?' -tanya dokter itu yang tiba tiba sudah ada dibelakang kami.

'Oh,iya dok bagaimana keadaan mama saya?' -jawab kami serentak

'Mama kalian tidak kenapa kenapa,luka sayat dan lebamnya sudah kami tangani mungkin ia hanya mengalami syok saja' -papar dokter

'Ohh begitu ya dok,terima kasih' -jawab kak rio sambil bernafas lega yang dibalas anggukan.

Gue dan Kak Rio memutuskan agar besok tidak sekolah dahulu,untuk menjaga mama dirumah.Walau,ada papa tapi kami harus ada saat mama sakit.

Semangatin author terus ya!☺😘😊😚
Dan jangan lupa untuk VOTE dan KOMEN,TERIMA KASIH✊🏻😊😘

My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang