7

905 52 9
                                    

'Bagaimana bisa?awalnya aku hanya berpura pura.Tapi kenapa lama lama aku jatuh cinta?sungguh aneh.'

Gue ini sengaja banget setiap istirahat duduk berdua dengan Leo agar nanda dkk panas melihat pacarnya deket sama gue.Sampai akhirnya-

Plakk!!
'Leoo!!' -nanda mendatangi kami sambil meneteskan air matanya.

'Lo tega banget duain gue sama cewe murahan ini!' -Sambung nanda yang tambah histeris dan memaki gue.

'Hah?gue ga akan kaya gini kalo lo ga duluan giniin gue!' -bentak leo ke nanda.

(Tempo hari on!)

Beberapa hari yang lalu setelah gue berhasil deketin Leo dan membuat leo naruh harapan ke gue,dia mulai curhat ke gue.

'Lynnn!gue mau cerita nih.Lo dengerin ya?' -Leo dengan raut wajah yang sedikit kecewa.

'Hmmm...' -jawab gue sambil memakan roti keju.

'Lo tau kan tentang gue pacaran sama nanda?' -tanya Leo sepertinya serius.

'Iya gue tau,kenapa?' -gue mulai serius.

'Gue kecewa banget sama dia,udah seminggu ini gue lihat dia pulang bareng Sandy anak XI-Ips 2,dan lo tau yovanka?dia ada masalah sama nanda dkk,akhirnya dia pisah dari geng jablay dan ngasih tau ke gue kalo nanda itu duain gue.Dia juga nunjukin foto nanda dan sandy sedang jalan ke mall.' -papar leo geram,tapi gue melihat dimatanya dia juga pasti kecewa.

oh,pantes yovanka gabung ke geng gue.
Batin gue.

'Oh,yang sabar' -jawab gue santai.

(Tempo hari off!)

'L lo kata si siapa?lo n nuduh gue?' -jawab Nanda terbata bata.

'Lo gausah sok suci Nanda!gue tau semua tentang lo!' -tiba tiba Yovanka,Naymira dan Bila datang.

'Udah lah nda!gue muak sama semua yang lo lakuin ke gue!sekarang gue mau kita putus!dan jangan lagi lo ganggu hidup gue dan Lynira.' -jawab Leo dan menarik gue pergi.

'Cie,diputusin neng?Mampus!kasian banget sih lo,sok sok an ngeduain akhirnya diputusin haha!' -ceplos Yovanka yang mengundang tawa Naymira dan Bila.

'Dasar temen lupa diri!' -maki salwa dan sinta,termasuk anggota geng jablay.

'Suka suka gue!hahaha' -jawab yovanka dan mengajak Naymira dan Bila pergi.

Semangatin Author terus ya😘
Dan jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan komen dan vote😘😊Thanks😘😘🤗





My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang