'Rapuh?mungkin'
Bel istirahat berbunyi,murid murid berkumpul dikantin untuk membeli jajan,bertukar gosip dan berbagi cerita.
'Eh lyn,lo tau ga sih?gosipnya anak baru dikelas sebelah si Leo itu,pacaran sama nanda queen jablay' -ucap naymira sambil memesan 3 mangkuk bakso dan 3 susu Hilo.
Ha?pacaran?lah ko perasaan gue kaya kecewa gini sih?ahk perasaan aja ucap gue dalam hati bercampur perasaan yang aneh.'Ohh,bisa gitu ya?hmm' -jawab gue santai sambil memakan bakso yang sudah diantar.
'Iya,ga nyangka gue' -jawab bila sambil meminum Hilonya.
'Yauda lah biarin ajaa,hidup dia geh' -gue nada santai walau hati gue merasakan antara kecewa,sedih,masih berharap dan
b aja.Saat gue,Naymira dan Bila makan bakso Nanda dkk berhenti didepan meja bundar kami,dan—
'Wihh,nanda bisa ngedapetin Leo dengan mudahnya,padahal ada yang merasa lebih sok cantik dari lo tapi ga bisa ngedapetin Leo!haha' -suara salma sang ratu julit membuat semua pandangan terarah ke geng jablay dan geng gue.
'Dipelet kali tuh ya si Leo bisa mau sama tante Jablay,Whahahahaha' -tanggap Bila membuat semua murid dikantin menertawakan Nanda dkk,termasuk gue ga bisa nahan tawa.
'Heh lo!seenaknya ngomong kalo Nanda melet Leo!Emang diantara kalian bertiga ada yang bisa dapetin Leo?cowo salju itu?' -Jawab Yovanka membela.Gue melihat Nanda hanya diam menahan malu.
'Lo nantangin kita buat dapetin Leo?haha,tantangannya ga ada yang lebih susah?lo liat beberapa hari kedepan!' -jawab Naymira dengan yakin.
'Shitt!' -nanda dkk meninggalkan kantin.
Kalo emang bener Leo pacaran sama Nanda,roti dan mineral kemarin yang dia kasih ke gue itu apa?Modal Php?gue bakal pertanyakan ini Batin gue kesal,tapii gue ini merasa sudah menaruh harapan ke Leo,dan susah untuk diangkat kembali.
Skip kantin.
Gue ga langsung ke kelas,gue misah dari naymira dan bila agar dapat menyendiri ditaman.Udara taman itu bisa nenangin hati gue,tapi kali ini—
'Hei Lynira!nih gue bawa roti rasa keju buat lo' -Leo datang dan langsung duduk disamping gue.Anjing nih anak!setelah ngasih gue harapan,terus dia sama cewe lain dan Dia masih berani kembali datang?tapi gapapa,yovanka berani ngeremehin?gue jadiin leo bahan pembuktian. Batin gue.
'Makasih,lo mau gue suapin?' -gue sengaja memberi tawaran kepada leo karna ga akan lama dia akan naruh perasaan juga ke gue.
'Boleh' -jawab leo,gue langsung menyuapi roti itu ke leo.anjir,jantung gue kaya mau copot nyuapin dia astagaa,perasaan apa inii?gue ini cuma mau mainin hati leo doang,gaboleh baper Lynira!
Kayanya gue baper sendiri deh.lanjutannya di part selanjutnya.
DUKUNG DAN SEMANGATIN AUTHOR TERUS YA!!DENGAN VOTE DAN KOMEN✊🏻😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl
Teen FictionLynira seorang wanita berdarah dingin sama seperti sifatnya yang begitu membeku. Setelah dipatahkan apa kah bisa kembali jatuh cinta? [Tidak banyak yang bisa gue deskripsi kan, jika penasaran silahkan masuk dan hanyutkan ke dalam haluan gue.] Highes...