Hari ini libur kuliah, yaa jadi gue hanya bermalas malasan, merindukan sosok teman yang ada di Jakarta.Pengen main, tapi kaga ada mobil. Kok ga dianter anter gitu ya mobil sama motor gue? Atau udah lupa sama gue? Halah - batin gue
Akhirnya gue hanya bisa scroll beranda instagram, twitter, whatsapp. Mana sepi semua, padahal gue cewe cantik.
Sesekali pamer ke anak kampus gapapa kali ya? Enak gue post selfie mirror , apartemen gue kan mewah hehe - (Guys jadi ga author kasih Castnya, takut ga sesuai dengan imajinasi kalian. Jadi silahkan imajinasi kan sendiri yap?)
Lyniraalxndr :
New post♥💬✈ ⬜
Disukai oleh Lyniraalxndr dan 170.650 lainnya.
Lyniraalxndr i can dive more than the depth you have.-😼
angelianymr behh dah gede kawan kita @bilandrea
bilandrea @angelianymr yoi bro, keknya udah lupa sama kita awoakwok.
lyniraalxndr @bilandrea @angelianymr dasar anak setan! Ye kaga lah goblokLihat semua 113.320 komentar
Bad gurl squad 👊🏻
Naymira jelek
Kapan balik lyn? 07:26Gatau 07:28 √
Bila bau
Gobloknya ketara 07:29Naymira jelek
Asli, udah di kuliahin jauh
Jauh. Masih aja goblok.
Kasian bokap lo:v 07:35Hhh,sini lorangnya. 07:50 √
Naymira jelek
Nahkan tolol, ya mana bisa syg?
Bisa aja sih:v 08:00Bila bau
Kapan kapan 08:06Yeu 08:30 √
Bila bau
Ngambek ngambek 09:46Naymira jelek
Bukain pintunya woi! 09:51Lorang dateng?!! 09:53 √
Naymira jelek
Kaga 09:53Bila bau
Awoakwokw,ngakak dng
Gue:v 10:02Lucu 10:05 √
Gue melempar handphone ke sudut kasur, merebahkan diri, melupakan segala beban tugas kampus yang tak ada habisnya.
Tok tok tok!
"Dengan kediaman nona Lynira Alexander?" dengan suara berat khas seseorang, seperti kenal."Eh sape tuu?" umpat gue pelan.
"Sabar gais" teriak gue dari dalam rumah.
Ceklek!
"Huaaaaa!!!!!" teriak gue, nay, dan bila bersamaan.
"Pipi, mama, bila, nay" gue memeluk dan hampir menangis haru.
"Ekhem, gue ini di anggep kaga si? Berasa di anak tirikan gue" Ucap bang Rio memasang muka melas.
"Utu utu, abang kan cepecial? Jadi terakhir.. Cini cini atu tangen ihh" gue dengan nada di manis manis kan (btw Lynira kan mafia, bisa gitu kalo sama temen deket+kluarga:v) memeluk bang Rio. ya sebenarnya kalian belum pernah tahu, gue sosok termanja di hidup kak Rio mungkin? Dan sekarang gue minta gendong untuk masuk ke dalam rumah.
"Wah gila! Lu makin berat aja! Sakit pinggang gue pasti, lo harus pijitin gue ntar, huh huh" Gue hanya tertawa lepas, dan begitupun yang lain.
"Mah, pi, bang! Kalo mau apa apa, di kulkas lengkap bosque. Lynira mo masuk kamar dulu sama bila nay" Langsung lari menaiki tangga menyusul mereka berdua.
"LYNIRA JANGAN LARI LARI! NANTI KAMU JATUH" Lagi lagi masih menganggap gue anak kecil, cekikikan.
"Jir! Kok pada ga bilang gue sih? Lah terus? Kalian ga kuliah? Besok kan masuk?" Terlalu banyak mengeluarkan pertanyaan:")
"Kita pindah kampus, kita bakal bareng bareng lagi! Horayyy!" teriak Nay dan Bila sambil melayangkan tangan ke udara, semacam jogeddd.
•••
Setelah selesai makan malam bersama, yang di masak oleh 4 princess dan salah satunya adalah mafia beautiful number one in the world aowkaowk.
Author POV
Pukul 19:45 mereka memasuki kamar Lynira lagi. Padahal, kamar di apartemen Lynira itu terhitung 4 kamar. 1 bawah dan 3 di atas, tetapi Bila dan Nay lebih memilih tidur bersama Lynira dulu. Mengobati rindu?
"Ayo gais! Kita harus party kecil kecilan!!" seru Bila dan Nay.
"Sereh" Lynira merebahkan diri, bukannya Lynira tidak suka keramaian? Huh, apasih yang ngga buat sahabat?.
Dug dug dug
Jrengggg
"Yeahhh"
"Huhuuu"
"Nanananana"Sudah pukul 23:35 masih saja Bila dan Nay gila gilaan, lompat lompat sambil memakan camilan Lynira yang di taruh khusus di kamarnya.
Semoga saja keselek, ga tahan gue ahh -umpat lynira, namun berusaha menikmati tiap detik gila. Untung saja kamarnya ini kedap suara.
Uhuk uhuk!
Uhuk!Mmh, mpos lorang pada -
Dengan segera Lynira mematikan sound dan memberi secangkir coklat hangat yang sudah mendingin. Lalu ia merebahkan tubuhnya.
"Udahan?" tanya Bila sambil menepuk nepuk tengkuk Nay.
"Gila woi! Dah malem, beso ngampus lagi gila emang, untung juga kamar gue elite. Kedap suara bor" pemilik kamar.
Selang berapa menit mereka semua sudah terlelap di ranjang yang sama, dengan posisi yang tak beraturan.
Yap! Jika kalian bertanya, mengapa Bila dan Nay ketika di roomchat grub mereka bilang tidak datang. Karena akan menjadi kejutan bukan?
Btw gais! Aku punya cerita baru, masih hangat, dan views nya masih sedikit:(
Judulnya : HELLO, MARS !
Deskripsi : Secret Angkasa yang terkenal karena berasal dari keluarga kurang mampu masuk ke sekolah elite yang hampir semua adalah anak kaya, mungkin hanya Angkasa yang miskin? Dan ingin mendapatkan hati Mars anak pemilik sekolah? Apakah mungkin? [ kalau penasaran bisa cek ya di profil aku, kalau bisa follow juga gais]TERSERAH KALIAN DEH MAU VOTE APA GA, AUTHOR SEDIKIT SEBEL SAMA READERS YANG BENAR BENAR PASIF-_-
#stayathome
#staysafe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl
Teen FictionLynira seorang wanita berdarah dingin sama seperti sifatnya yang begitu membeku. Setelah dipatahkan apa kah bisa kembali jatuh cinta? [Tidak banyak yang bisa gue deskripsi kan, jika penasaran silahkan masuk dan hanyutkan ke dalam haluan gue.] Highes...