Anggara Daniasa
(Anggara POV ya zheyeng)Maafken author ya.Karena,gantungin kalian😂.
Yuk!pada penasaran kan?makanya,
Ditekan dulu sok bintang disudut kiri bawah,kalau udah...Selamat membaca😊(baca sampai akhir ya saran author)
______________________________________
__Gue anak pertama dari keluarga Daniasa.Yap,itu nama bokap gue Daniasa Markel dan nyokap gue Barbina Daniasa.
Gue punya 1 adek perempuan namanya Inayya Daniasa.Kalo lo jadi kakak dari adek gue,ngeluh dah pasti.Ceramah mulu,bawel lagi.Gue dan adik gua berdarah Indo-Korea.Indo dari bokap gue dan Korea dari nyokap gue.Gue adalah king balap liar,gue selalu memenangkan pertandingan dengan motor kebanggaan gue.Sebut saja dia,Zak.
Selain itu,gue juga termasuk ke dalam Mafia yang paling disegani.
Dan terdapat 1 cewe didalam Geng Mafia ini.
Sungguh,dia benar benar jago dan mematikan.
Gue gatau siapa.karena,dia hanya membuka topengnya hanya saat bersama tangan kanan nya.Bisa dibilang segala prihal gue diluar kampus adalah Secret
Cukup ya?
"Bruhh!tadi lo ngapa sama tuh anak?" Tanya Dimas,teman dekat gue.
"Ntah" jawab gue dingin.
"Ahk lo mah,ditanya bener bener geh" sambung revano,teman dekat gue juga.
"Atau jangan jangan,lo suka sama cewe jutek itu?" tebak Abram,yaaa kalian benar!pasti teman dekat gue juga lah.
Plak! "Jangan asal ngomong lo!yang ada gue tuh cringe sama dia!" bantah gue yang tadi memukul bahu Abram.
Teman teman gue hanya menjawab
"Halah" berbarengan sambil cekikikan.Yakali sih gua udah suka aja sama tu cewe jutek -Umpat gue
"Eh eh kok malah pada ngebahas Lynira sih?ayok pesen makan?ga laper tah?" Revano membuka suara lagi
"Yauda pesen,gue mau bakso sama MilkShake yak" Suruh gue.
"samain aja semua" Sambung Abram.
Revano langsung memesan.Tak lama kemudian,pesanan sudah diantar ke meja bundar,tempat biasa kami dikantin.
"nihh baksonya sama MilkShake nya" ucap penjualnya sambil mengantarkan pesanan.
"Makannn!!" ucap temen temen gue bareng bareng.
"gangsters nya kaya anak kecil begitu yah" ucap penjual,pelan tetapi gue denger.
Astaga,kebiasaan bikin malu gua ya begini nih. -umpat gue dongkol.
Mereka menikmati pesanan yang sudah diantar.Tetapi saat—
"cewe jutek gebetan angga lewat tuhh" bisik Dimas.
"Mana mana?" sahut Revano dan Abram berbarengan.
"Cie lorang nyariin,suka ya?" tanya gue cekikikan.
"Ohh,lo cemburu?LYNIRAAA,ANGGARA CEMBURU NIH" mereka bertiga teriak seperti dihutan.Hanya,membuat malu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl
Teen FictionLynira seorang wanita berdarah dingin sama seperti sifatnya yang begitu membeku. Setelah dipatahkan apa kah bisa kembali jatuh cinta? [Tidak banyak yang bisa gue deskripsi kan, jika penasaran silahkan masuk dan hanyutkan ke dalam haluan gue.] Highes...