4

1.1K 62 13
                                    

'Gue beda,sangat berbeda:)'

    Setelah rencana yang dibuat tempo hari,sekarang adalah hari pelaksanaan rencana itu.Tepat pada pukul 00:45 dimana geng Dicky anak Sma Semesta pulang dari tempat tongkrongan biasa mereka.Black truck adalah Cafe yang selalu didatangi Geng dicky.

'Gue kesana sekarang,tunggu gue diperempatan.' -gue menelpon Dzaki dan mengeluarkan suara dengan nada datar.
Tutttt... Tutttt... Tutttt...
Telpon terputus...

   Dengan kecepatan penuh gue menuju Perempatan Blok-A tempat berkumpul.Gue memilih menggunakan motor Honda CBR dibanding mobil Lamborghini gue,hanya agar lebih cepat sampai saja.

'Ehh tuhh Lynira dateng.' -dion menengok dan disusul Jacky dan Dzaki ke arah motor gue.

'Woi!ayok gc ga sabar gue' -jawab gue antusias.

'Hayu lah,gass!!' -jawab Jacky ikut antusias.

    Saat sampai diCafe itu benar benar pas geng dicky masih ada diCafe itu.Namun gue tidak melihat Dicky disitu hanya ada teman temannya yang terlihat panik. Dan tanpa basa basi gue langsung—

'Apa kalian yang udah ngeroyok Dzaki?' -gue bertanya dengan nada santai dan dingin.
'Apa masalah kalian sama Dzaki?' -lanjut gue.

'...' Hening tanpa suara yang dilengkapi wajah pucat mereka membuat gue kesal.

Brakkk!
'Kalian dikasih mulut untuk ngomong jingan!!lo bisu?apa lo kicep?Panggil ketua lo sekarang atau lo mati sadis disini!' -gue memukul meja dan membentak geng dicky yang terlihat Kicep.

'Iya gue dan geng gue yang udah nyerang Dzaki!'  Terdengar suara lantang dan
Terlihat ada sekitar 10 orang datang mendekat dari arah belakang Geng Dicky yang berbadan tinggi besar,dan juga kekar.Sepertinya yang gue bentak tadi bukanlah yang ngeroyok Dzaki.

'Lah itukan orang orang yang udah ngeroyok gue waktu itu..' -bingung Dzaki.

'Mantep nih,standar.'

'Standar pala lu,gede gede banyak lagi,adek atut bang!'

     Ya seperti biasa,Dion dan Jacky memang seperti anak kecil.Dia bisa bercanda walaupun diposisi genting.bjir badan apa gentong tuhh? tanya gue dalam hati bingung

'Oh ini yang udah ngeroyok Dzaki?' -tanya Jacky yang bertubuh tinggi besar pula.

'Whahaha!iya kenapa?jangan jadi sok jagoan lo disini!3/10 sekarang!' -suara terdengar dari salah satu orang yang bertubuh tinggi besar dan kekar,ternyata itu–––

'Gue Dicky,Ketua geng anak Sma Semesta!' -Lanjut orang itu sambil memperlihatkan wujudnya😂 'Kenapa diam?takut?whahaha' Dicky mengapitkan dikedua tangannya.lahh disangkanya gue takut?oh no baby!' batin gue kesal dan menunjukan senyum smirk ke Dicky.

'Lahh,lo kira kita takut karna jumlah kalian lebih banyak dan tubuh kalian lebih kekar?YANG DIBUTUHIN MENTAL BUKAN BERARTI FISIK SEBAGAI PENENTU KEMENANGAN SESEORANG YANG TIDAK BERJUANG!!' -jawab dion Lantang.

'Gausah banyak omong kalian!Serang!' -Dicky dengan wajah yang merasa hebat karna sekompoian anggota gengnya berbadan kekar.

Bughhhh!
Brakkk!
Prakkk!
Bughhhh!
Bughhhh!
Bugghhh!
             Dion,Jacky dan Dzaki mereka sangat jago berantem,bahkan mereka pernah battle 1/5 yang bertubuh kekar,Namun mereka tetap menang karna memang memiliki keahlian gelut:v

'Lo ketua?sini lawan gue,pecundang!' -panggil gue terhadap dicky dengan kata pecundang yang ditekan.Dicky yang dari tadi hanya melihat anak buahnya berantem pun––

'Hahaha,perempuan saja sok jagoan!' -Jawab Dicky.Gue melihat Dicky menyelipkan pisau kecil disaku celananya.Berani meremehkan,beraksi Lynira! Ucap gue dalam hati.

Bughhhh!
Bughh!
Ssrrttt!
Sssrrrrrtttt!
      Gue mulai beraksi dan menggoreskan pisau tajam milik gue sebelum pisau milik Dicky menancap duluan ditubuh gue.Diujung pisau milik gue terdapat racun mematikan,sedikit saja racun itu tersentuh luka terbuka.Maka tidak sampai 5 menit orang itu sudah tiada.

'Stopp!!!ketua kalian sudah mati ditangan gue,hahahaha' -gue tertawa jahat atas kemenangan gue yang sudah mematikan ketua geng bertubuh kekar,tidak hanya sekali ini gue mengalahkan geng geng lain,bahkan sering.

'Mundurrr!!' -teriak tangan kanan Dicky,Dan semua berhamburan lari meninggalkan lokasi.

   •••

Maaf typo bertebaran😁
Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan komen,biar author semangat juga hehe😘😋😊

    

My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang