20

663 27 4
                                    

Welcome to bandung, hopefully it's better.

   Karena menggunakan pesawat,perjalanan terasa lebih cepat dan memakan waktu yang cukup singkat.Sampai pada akhirnya gue sampai juga disebuah kota yang biasa orang sebut 'kota romantis',Bandung.
 
  Tapi ingat!DiBandung tugas utama gue adalah kuliah.Jadi,fokuskan dulu diKuliah (kalo ga ada cobaan buat pacaran,kalo ada?ya cobain)

   DiBandung gue tinggal di apartemen milik bokap gue.Namanya pemilik,masa bayar?pecat!wkwk.
Gue lulus test masuk ITB (Institut Teknologi Bandung) Sebenarnya,gue juga ga percaya cugg cewe bad kaya gue bisa masuk begituan.Yah,gue memang smart,attitude masih gue pake.Walau,terkesan gue cewe tukang bolos bersama teman temannya.

Naymira jelek!! : parah lo Lyn!jahat    lo! Dadakan banget...
Bila bauu!! : iya jingan!!eh gapapa deh,kita punya jalan masing-masing.Btw,lo kuliah dimana?
Lynira Alexander : wkwk sorry sorry!gue ke terima diITB,kalian ga bosen apa disitu-situ mlo?
Naymira jelek!! : wishhh,apalah daya kita ga bil,disini sini ae wkwk:v Bosen sih,tapi ya gimana...Mager.
Bila bauu!! : yoai.

  Setelah chatan digrup khusus kami bertiga,gue segera mengabari mama dan pipi gue.Bahwa,anaknya sudah sampai tujuan.Takutnya khawatir jika tidak segera dikabari.

25 march '20
author up 3 part😍✨
Sebenarnya tidak ada yang spesial ditanggal ini,tapi gapapa.
Jangan pernah bosen nyemangatin author ya✨😍😘dan tinggalkan jejak kalian dengan cara vomend (Vote and Comend).Thanks all😍😘😘😊🤞🏻

My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang