'Semoga kau bahagia bersama dia,walau setengah ku kau bawa pergi dengannya'
Tidak terasa 1 tahun berlalu,gue jalani bersama Leo dan sahabat gue dan saat ini juga gue harus berpisah dengan Nanda dkk.Mereka harus pergi dan melanjutkan kehidupan barunya diluar sana (kelulusan SMA).Cuaca mendung menambah nikmat nya melamun.
'Lynnn?' panggil Dzaki
'Eh iya kenapa?' Jawab gue kaget
'Lo mikirin apa?' -tanya Dzaki lagi
'Gue ga mikirin apa apa,kenapa?' tanya gue balik
'Gapapa sih,ngelamun aja...' jawab Dzaki
'Gue mau ngomong sesuatu sama lo' sambung dia sampai membuat hati berdetak lebih kencang
'Iya,gimana?' jawab gue mulai gugup
'Karena gue ga suka ribet jadi to the point' tutur dzaki
'Lo mau ga jadi teman hidup gue?' tanya dzaki hingga membuat gue ngebatin gue udah milik leo dzak.Walau,gue memang sempat berharap sama lo.
'Lah ini gue teman lo' jawab gue
'Mmm...maksud gue itu calon istri gue' jelasnya
'G gue... U udah mil lik Le o' jawab gue terbata bata
'Ha??kok lo ga pernah cerita ke gue lyn?lo tau ga sih gue udah suka sama lo dari lama lyn,dan sekarang?lo hancurin harapan gue...' jawab Dzaki langsung berlari menjauhi gue.
'Dzakiiii!!gue minta maaff!!' teriak gue langsung mengejar dzaki
'Stop!gue ga mau kalo lo ikutin gue' jawab dzaki tak kalah kencang.Walau sudah dilarang untuk mengikutinya gue akan terus mengikuti dan menenangkan karena dia sahabat gue juga.
Saat gue mengikuti dzaki secara diam diam,hujan turun begitu deras membasahi tubuh sama seperti hujan dimata Dzaki,turut membasahi pipi berwarna kuning langsat itu.
'Dzakii...' gue datang menghampiri dzaki yang berada ditengah derasnya hujan
'Lynn...lo paham kan?' jawab dzaki langsung menghapus air matanya yang tercampur hujan.
'Iya gue paham dzak,tapi gue ga bisa...' jawab gue langsung merangkul tubuhnya untuk segera berteduh.
'Kita bisa berteman Dzak...' sambung gue
'yaudah deh lyn,semoga lo bahagia dengan dia.Tapi lo harus inget setengah gue bersama lo sekarang dan seterusnya' jelasnya sambil meninggalkan gue sendiri.Membuat batin gue berkata semoga jodoh kita yang terbaik dzak...
Semangatin author terus ya!😊😘🤗
Dan jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan VOTE dan KOMEN.Terima kasihhh😊😊😊😍😘😘😘🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl
Teen FictionLynira seorang wanita berdarah dingin sama seperti sifatnya yang begitu membeku. Setelah dipatahkan apa kah bisa kembali jatuh cinta? [Tidak banyak yang bisa gue deskripsi kan, jika penasaran silahkan masuk dan hanyutkan ke dalam haluan gue.] Highes...