Punishment

2.4K 226 10
                                    

Ada yang nungguin ff ini up kah?? Kalau ada silahkan Voment nya :))

Selamat membaca.. :))

*********

Tzuyu, gadis itu perlahan membuka kedua matanya saat merasa matahari masuk kedalam celah-celah gorden kamarnya dengan Taehyung.

Awalnya Tzuyu kaget saat melihat Taehyung yang tertidur di sampingnya, ia hampir saja berteriak tapi tak lama kemudian ia teringat jika kemarin dirinya dan Taehyung baru saja menikah.

Tzuyu sepertinya mulai harus terbiasa saat melihat Taehyung tidur di sampingnya, meski tetap saja rasanya aneh.

Ia beranjak dari kasurnya dan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah mandi dan berpakaian rapi Tzuyu keluar dari kamar berjalan menuju dapur dan melihat di sana sudah ada seorang wanita paruh baya yang sedang memasak di sana.

"Bibi, Tzuyu bantu ya?" Tanya Tzuyu.

"Gak usah Nyonya, ini udah tugas bibi" Ucap art tersebut ramah.

"Tzuyu bantu potongin wortelnya aja deh" Ucap Tzuyu.

"Tapi Nyonya"

"Gak apa-apa bi, lagi pula saya udah biasa masak kok di rumah orangtua saya " Ucap Tzuyu sambil tersenyum.

Di sisi lain Taehyung yang baru membuka matanya terkejut saat melihat Tzuyu sudah tak lagi tidur di sampingnya.

Taehyung berpikir jika Tzuyu kabur saat ia tidur, tapi pikiran itu lenyap seketika saat melihat jika koper milik Tzuyu masih berada di samping lemarinya

Taehyung menghembuskan nafasnya lega, ia pun segera bergegas untuk mandi.
.
.
.
Taehyung membuka pintu kamarnya setelah ia berpakaian rapi dengan setelan kantornya, ia memang sengaja tak mengambil cuti dulu setelah menikah karena untuk apa pikirnya? Dia juga tak pergi bulan madu bersama Tzuyu karena hari ini Tzuyu sudah mulai masuk kuliah.

Meskipun pergi liburan bulan madu juga emangnya disana mau ngapain? Orang Tzuyu nya juga belum mau di apa-apain sama dia~pikir Taehyung.

Taehyung berjalan kearah kamar Dongpyo hendak membangunkan anak semata wayangnya itu, namh  Dongpyo sudah tak ada di sana.

"Pada kemana sih?" Ucap Taehyung pelan.

Ia menuruni anak tangga dan berjalan menuju meja makan, disana terlihat Dongpyo yang sudah duduk di kursinya dan Tzuyu yang sedang membantu art rumahnya menyiapkan makanan ke meja makan.

"Gak mau mbak, Pyo mau nya di suapin sama Tante Tzuyu" Ucap Dongpyo merajuk saat baby sitternya hendak menyuapkan sesendok nasi ke mulut Dongpyo.

Tzuyu yang melihat hal itu segera membuka celemek yang ia pakai lalu duduk di samping Dongpyo.

"Sini mbak biar saya aja" Ucap Tzuyu dengan senyumannya.

"Yeayy" Dongpyo bersorak riang.

Taehyung tersenyum kecil saat melihat hal itu, pemandangan seperti itulah yang ingin ia lihat di setiap paginya.

Sayangnya saat Taehyung menikah dengan Joy, ia jarang melihat Joy menyuapi Dongpyo atau sekedar memanjakan anak mereka. Dongpyo lebih sering menghabiskan waktu bersama baby sitternya karena pagi-pagi sekali kadang Joy sudah pergi ke agensinya.

Taehyung melanjutkan langkahnya dan duduk di samping Tzuyu membuat Tzuyu menoleh sebentar kearah Taehyung lalu kembali menoleh kearah Dongpyo dan melanjutkan kegiatannya menyuapi Dongpyo.

Taehyung tahu Tzuyu sedang kesal kepadanya karena ia melarang Tzuyu tidur bersama Dongpyo semalam, ia mencubit pelan pipi Tzuyu namun tak di gubris sedikit pun oleh Tzuyu.

Unexpected Love  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang