Strange

2.1K 204 15
                                    

HAPPY 2K reading 🎉🎉

Gak nyangka loh bisa secepet ini 😊😊

Selamat membaca :))

>>>>>>><<<<<<<

Waktu sudah menunjukan pukul 09.30 malam.

Taehyung sedang duduk di kursi meja kerjanya, ia terlihat sibuk pada Laptopnya.

'Tok Tok'

"Masuk" ucap Taehyung saat mendengar pintu ruang kerjanya di ketuk.

Pintu ruangan pun terbuka dan menampakan sosok Tzuyu dengan secangkir kopi di tangannya, Tzuyu berjalan menghampiri Taehyung lalu menaruh kopi itu keatas meja.

"Kak kopinya" Ucap Tzuyu membuat Taehyung mendongak dan melihat jika Tzuyu lah yang mengantarkan kopinya bukan Bibi Hwang.

Taehyung tersenyum.

"Makasih istriku"Ucap Taehyung lalu kembali menatap Laptopnya.

Tzuyu masih berdiri di sebrang meja Taehyung, ia terlihat menggigit bibir bawahnya sendiri kedua lengannya menarik-narik kecil ujung piyama yang ia pakai.

Taehyung yang menyadari jika Tzuyu masih ada di sana kembali menoleh kearah Tzuyu.

"Kenapa sayang?" Tanya Taehyung.

'DEGH'

Bisa gak sih Taehyung jangan bilang sayang-sayang dulu?, jantung Tzuyu yang tadinya udah dag dig dug gak karuan sekarang tambah makin parah. Padahal itu bukan kali pertama Tzuyu mendengar Taehyung memanggilnya dengan panggilan 'sayang' tapi kenapa baru sekarang Tzuyu ngerasa jadi salting di panggil kaya gitu.

"I...itu.. aku.."

Taehyung diam menunggu Tzuyu melanjutkan ucapannya.

"Aku..."

"Iya?"

"Ummh.. gak jadi" Ucap Tzuyu lalu berjalan cepat keluar dari ruang kerja Taehyung.

Taehyung mengerutkan dahinya, ia bingung dengan tingkah istrinya itu.

.
.
.

Setelah menyelesaikan pekerjaanya Taehyung kembali ke kemarnya.

Saat membuka pintu kamar, Taehyung dapat melihat Tzuyu sedang duduk di tepi tempat tidur mereka

"Kamu belum tidur?" Ucap Taehyung lalu melirik kearah jam di tangannya yang menunjukan pukul 10 .30 malam.

Tzuyu menggeleng pelan.

"Aku nungguin kak Taehyung" Ucap Tzuyu.

"Kenapa?" Tanya Taehyung lalu duduk di samping Tzuyu sambil melepas jam tangannya dan menaruhanya diatas nakas.

"Itu..aku.." Ucap Tzuyu terlihat ragu.

"Kenapa?" Tanya Taehyung kembali sambil menyelipkan beberapa helai rambut Tzuyu ke belakang telinganya.

"Aku..."

Taehyung kembali diam menunggu kalimat yang akan di ucapkan oleh Tzuyu.

"Enggak jadi.. hehe" Ucap Tzuyu diiringi tawa terpaksanya lalu beringsut membaringkan tubuhnya memunggungi Taehyung.

Taehyung kembali dibuat bingung dengan tingkah Tzuyu itu ikut berbaring di samping Tzuyu dan memutar tubuh Tzuyu agar berbaring menghadap kearahnya

"Ada apa? kamu lagi ada masalah?"tanya Taehyung menatap hangay kedalam mata Tzuyu.

Tzuyu menggeleng pelan.

Unexpected Love  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang