Selamat membaca.. :))
>>>>>><<<<<<
Waktu menunjukan pukul 06.30 pagi.
Taehyung terlihat menggeliat dan meregangkan ototnya, lengannya meraih ponselnya untuk mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi.
Di liriknya Tzuyu yang tertidur memunggungi nya, Taehyung kembali merengkuh tubuh gadis itu.
Memeluknya erat dari belakang.
"Tzuyu.. bangun" Ucap Taehyung tepat di telinga Tzuyu.
Ya siapasih yang bakal bangun kalau ngebanguninya dengan cara berbisik seperti Taehyung sekarang.
Lengan Taehyung yang berada di perut Tzuyu kini beralih menyentuh bahu gadis itu dan mengguncangnya pelan
"Sayang bangun" Ucap Taehyung kembali.
"Hmm" dehem Tzuyu namun masih memejamkan matanya.
Taehyung memutar otaknya untuk bisa membangunkan gadis itu, tiba-tiba ia tersenyum miring lalu menempelkan bibirnya di leher Tzuyu.
Ia melumat, menyesap dan bahkan tak ayal menggigit pelan leher Tzuyu menambah tanda merah yang padahal sudah banyak ia buat saat mereka di dalam bath up semalam.
"Eungh" lenguh Tzuyu namun masih tetap memejamkan matanya.
Bukan karena kenapa sih cuma Tzuyu masih ngantuk aja karena semalam dia tidur lumayan malem.
"Tzu bangun ih, kalau gak bangun juga aku tinggal nih" Ancam Taehyung.
"Ya udah aku pake ojol aja" Ucap Tzuyu dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"Seriusan? Aku tinggal beneran nih Tzu" Ucap Taehyung kembali di telinga Tzuyu.
"Udah ah sana kalau mau ke kantor duluan, aku masih ngantuk " ucap Tzuyu kini malah menelungkupkan wajahnya diatas bantal.
Taehyung berdecak pelan lalu bangkit dari tempat tidurnya.
.
.
.
.
.Alarm kembali berbunyi dan mengusik tidur Tzuyu. Tzuyu terbangun dan mematikan alarm di ponselnya itu.
"Udah jam 7 aja" Ucap Tzuyu setelah dengan susah payah membuka matanya yang masih mengantuk.
Tzuyu melirik kesampingbya dan sudah tak ada Taehyung disana.
"Kak Taehyung pergi duluan?" Ucap Tzuyu pelan.
Namun akhirnya ia tak menghiraukan hal itu dan segera turun dari kasur lalu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah mandi dan bersiap untuk pergi ke kampus Tzuyu turun ke meja makan dan melihat tak ada siapapun di sana kecuali bibi Hwang yang sedang membereskan dapur.
"Bibi, Kak Taehyung sama Dongpyo mana?" Tanya Tzuyu saat menginjakan kaki di anak tangga terakhir.
"Tuan sama dek Dongpyo udah berangkat Nyonya" ucap Bibi Hwang.
"Hah?"
'Gue beneran di tinggal gitu?'Batin Tzuyu.
Tzuyu berdecak sebal, lalu segera membuka aplikasi Ojolnya dengan tergesa-gesa karena ia sudah kesiangan.
>>>>>>><<<<<<<
Waktu menunjukan pukul 04.30 sore.
Tzuyu berjalan keluar dari kelasnya dengan wajahnya yang lesu, gak cuma Tzuyu sih hampir semua teman-teman sekelasnya juga kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✔
FanfictieKisah dari seorang Kim Taehyung duda beranak satu yang terpaksa harus menikah dengan Chou Tzuyu, seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja lulus SMA.