Pool

2.8K 190 35
                                    


Di play yuk medianya, biar lebih dapet fellnya :))

Selamat membaca :))

Song : Woodz - pool

R18

>>>>><<<<<

Tzuyu melangkahkan kakinya menuju kelasnya, tepat saat ia membuka pintu kelas hampir semua mahasiswa yang ada di dalam kelas menoleh kearahnya karena mengira yang membuka pintu itu Dosen.

"TZUYUUU" Panggil Daisy yang entah kenapa bisa bersamaan dengan Yeji.
Daisy dan Yeji segera menghampiri Tzuyu dan memeluk tubuh wanita itu.

Tak lama kemudian Daisy dan Yeji terlihat melepaskan pelukannya.

"Lo kemana aja sih? Astaga, kita berdua kangen" Ucap Yeji di balas anggukan oleh Daisy

"Gue sampe ngira lo mau berhenti kuliah tahu gak karena ngilang gitu aja" Ucap Daisy.

Tzuyu tersenyum kecil.

"Tadinya sih gitu.. tapi gak jadi" Ucap Tzuyu.

Pintu kelas kembali terbuka dan menampakan sosok Mark dan Lucas yang baru.

"TZUYUU"Heboh Mark hendak berlari untuk memeluk Tzuyu seperti yang di lakukan oleh Daisy dan Yeji, Namun Lucas yang ada di belakang mark segera menahan leher baju Mark hingga membuat langkah nya terhenti.

"Mau ngapain lo?!, Gak boleh!" Ucap Lucas pada Mark membuat Tzuyu, Daisy dan yeji hanya tertawa.

"Eh, Tzu yang kangen sama lo bukan cuma kita ber 4, tapi.." Ucap Yeji lalu terlihat mengotak-atik ponselnya.

Tak lama kemudian ponsel Tzuyu bergetar dan ternyata Yeji mengirimi sebuah file.

"Tugas dari Bapak dan Ibu dosen juga kangen sama lo" Ucap Yeji.

"Huh.." Tzuyu menghela nafasnya kasar saat melihat list tugas dari beberapa mata kuliah selama ia tak masuk.

>>>>>><<<<<<<

Waktu menunjukan pukul 06.30 petang.

Wajah Tzuyu yang tadi pagi semangat pergi ke kampus kini malah di tekuk sepulang dari kampus.

Tzuyu benar-benar merasa letih, perasaan di kampus juga dia gak banyak gerak cuma duduk sambil nerima materi dari dosen sama jalan ke kantin buat makan.

Mungkin efek dia habis bolos selama seminggu lebih dan gak ngapa-ngapain selain makan mandi tidur jadi giliran di pake jalan sebentar aja udah kerasa capek.

"Bi Dongpyo mana?" Tanya Tzuyu pada bibi Hwang yang tak melihat keberadan Dongpyo yang biasanya sudah stay di depan TV kalau dia pulang kuliah.

"Dongpyo ikut sama Ny. Kim, Nyonya"

"Loh... emang ada apa ? kok ikut mamah?" Tanya Tzuyu

"Anak dari keluarga temannya Ny. Taeyeon ada yang ulang tahun jadi Dongpyo ikut Nyonya Tzuyu" Ucap Bibi Hwang lalu melanjutkan pekerjaannya

"Kak Taehyung juga ikut bi?" Tanya Tzuyu.

"Enggak Nyonya, Tuan sedang berenang" Jawab Bibi hwang.

Di rumah Taehyung memang ada kolam renang tapi jarang di pakai meski 3 hari sekali di bersihkan. Taehyung terlalu sibuk bekerja dan selalu pulang lewat dari jam 7 jadi tidak ada waktu untuk berenang karena selalu langsung beristirahat.

Sedangkan Tzuyu kurang suka berenang bukan karena ia tidak bisa berenang, hanya saja ia malas berlama-lama di dalam air. Tapi gak tau tuh kalau lama-lamaan di dalem airnya bareng Taehyung.

Unexpected Love  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang