Make Up

2.3K 210 9
                                    

R 17

Maaf ya udah nunggu lama

Author gak nyangka soalnya kalau nyampe 15 vote nya bakal secepet ini 😅

Selamat membaca.. :))

Mohon maaf kalau ada Typo, nanti bakal aku perbaikki :))

>>>>>>><<<<<<<

Tzuyu, gadis itu terlihat duduk di meja makan sambio merenung.

Sebenarnya dia ini kenapa? Bukankah dia sendiri merasa jika ia belum yakin akan perasaannya pada Taehyung? Tapi kenapa hatinya menjadi tak tenang dan bahkan terasa sakit saat melihat kejadian di kantor siang tadi.

Apa ia benar-benar sudah menyukai Taehyung?

Dan juga Taehyung, kenapa pria itu tidak mengejarnya tadi? Bahkan setelah Tzuyu sampai rumahpun tak ada tanda-tand pria itu menyusulnya ke rumah.

Tzuyu di kejutkan saat tiba-tiba merasakan sesuatu yang dingin menyentuh bibirnya dan hal itu sukses membuyarkan lamunan Tzuyu.

"Kak Woseok ih!" Ucap Tzuyu kesal karena sekarang Wooseok menempelkan eskrim di mulutnya.

"Abis lo ngelamun mulu, gue panggil-panggil dari tadi gak jawab" Ucap Wooseok lalu memberikan eskrim tersebut pada Tzuyu.

"Bilang makasih kek, udah di beliin juga" Ucap Wooseok sambil mendudukan dirinya di sebrang meja makan tepat di hadapan Tzuyu.

"Makasih" Ucap Tzuyu dengan senyuman yang di paksakan lalu mulai memakan es krim pemberian Wooseok.

"Dongpyo mana?" Tanya Tzuyu yang tahu tadi Dongpyo pergi ke mini market bersama dengan Wooseok.

"Gue tinggal di sana" Jawab Wooseok enteng.

"Kak WOSEOK!" Pekik Tzuyu.

"Ya enggak lah Tzuyu, ya kali gue tinggalin disana" Ucap Wooseok sambil terkekeh kecil melihat wajah kesal Tzuyu.

"Tuh lagi nonton pororo di ruang tamu" Ucap Wooseok.

"Gak abangnya gak adeknya sama-sama nyebelin" Omel Tzuyu kesal.

'Ceklek'

Pintu rumah terbuka dan disana terlihat Taehyung yang baru pulang, Tzuyu yang melihat kedatangan Taehyung segera menyudahi acara makan eskrim nya.

Wooseok melihat perubahan di raut wajah Tzuyu yang semakin di tekuk melirik kearah pintu dan melihat Taehyung disana.

Taehyung berjalan menghampiri Tzuyu dan duduk di samping nya.

"Tzuyu.." Ucap Taehyung memanggil nama gadis di sampingnya itu.

Merasa susana diantara Taehyung dan Tzuyu yang tak enak, Wooseok pun pamit pulang ke rumahnya.

Taehyung mengangkat tangannya hendak meraih lengan Tzuyu namun Tzuyu menghindar dan malah pergi ke ruang TV dan duduk di samping Dongpyo, Taehyung hanya bisa menghela nafasnya mungkin dia harus menunggu Tzuyu ke kamar untuk menjelaskan semuanya.

Karena tidak mungkin ia membahas hal yang tadi siang di depan Dongpyo, akhirnya Taehyung pun masuk kedalam kamar.

30 menit berlalu.

Taehyung yang kini sedang duduk menunggu di dalam kamar menoleh kearah pintu saat mendengar pintu terbuka dari luar.

"Tzu" Panggil Taehyung kembali saat Tzuyu sudah kembali menutup pintu kamar mereka.

Tzuyu berdiam ditempatnya lalu menundukan pandangannya tak sekalipun berniat untuk menghampiri Taehyung ataupun menatap kearah pria itu.

"Kak.."

Unexpected Love  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang