Holiday

2.1K 197 14
                                    

Padahal baru 2 hari gak up tapi kok rasanya udah lama 😂

Voment nya jangan lupa readersnim :))

Selamat membaca.. :))

********

Tzuyu yang sudah bangun dan sudah rapi dengan pakaian kasualnya berjalan menuju kamarnya dengan Taehyung setelah membantu bibi Hwang membuat sarapan.

Saat membuka pintu kamar ia melihat Taehyung yang masih terlelap di dalam selimut, Tzuyu sengaja tak membangunkan Taehyung lebih awal karena semalam Taehyung lembur dan baru pulang jam 12 malam.

Sebenarnya Tzuyu juga tak tega membangunkan Taehyung pagi-pagi seperti ini di hari minggu. Tapi ia juga tak bisa mengecewakan Dongpyo karena hari ini Tzuyu dan Taehyung berjanji akan mengajak Dongpyo jalan-jalan ke kebun binatang.

"Kak Taehyung" Panggil Tzuyu sambil menepuk-nepuk bahu Taehyung, mencoba membangunkan pria itu.

"Hmm?" Sahut Taehyung tapi masih memejamkan matanya.

"Bangun yuk, kan mau ke Zoo hari ini" Ucap Tzuyu.

Taehyung terlihat menggeliat dan meregangkan otot-ototnya, dengan berat hati ia membuka matanya dan melihat jika Tzuyu sudah berpakaian rapi dengan make up minimalis yang menghias wajahnya.

'Cantik' batin Taehyung

Ya emang kapan sih Tzuyu gak terlihat cantik di mata Taehyung??

"Kok udah mandi duluan? Semalem janjinya mau mandi bareng" Ucap Taehyung terlihat kecewa.

Taehyung beringsut dari posisinya dan kini duduk bersandar di punggung tempat tidur.

"Dih, aku gak janjiin ya, orang kakak yang ngomong sendiri semalem" ucap Tzuyu yang kini pipinya sudah memerah.

Ya meski kalau mandi bareng pun juga mereka cuma saling menyabuni tubuh satu sama lain, tapikan tetep aja keduanya harus naked dan tentu aja hal itu membuat Tzuyu malu setengah mati.

Belum lagi kalau Taehyung kadang usil menyentuh beberapa titik sensitif di tubuh Tzuyu hingga membuat Tzuyu mendesah atau sekedar mengeluarkan lenguhan tertahan, makin males aja Tzuyu kalau harus mandi bareng Taehyung.

" Yaudah mandi lagi aja" Ucap Taehyung.

"Enggak ah! Udah cepet mandi sana terus siap-siap, Dongpyo udah nunggu di bawah" Ucap Tzuyu.

"Iya iya" Ucap Taehyung masih dengan raut wajahnya yang di tekuk dan mata yang masih mengantuk.

'cup'

Sebuah kecupan singkat mendarat di permukaan bibir Taehyung, hal itu sukses membuat Taehyung membuka kedua matanya dengan sempurna

"Aku tunggu di meja makan" Ucap Tzuyu lalu berlari keluar dari kamar mereka berdua.

Taehyung masih terdiam mengumpulkan kesadarannya, ia beberapa kali mengerjapkan matanya bertanya-tanya apa yang barusan terjadi itu nyata atau hanya khayalannya saja karena selama ini Tzuyu tak pernah duluan menciumnya.

"TZUYU LAGI!!" Ucap Taehyung saat menyadari jika yang terjadi tadi bukanlah mimpi.

Sedangkan Tzuyu yang mendengar teriakan Taehyung hanya terkekeh geli.

>>>>>>><<<<<<<

Di dalam perjalanan menuju kebun binatang..

Taehyung duduk di kursi penumpang bersama Dongpyo dan Tzuyu, khusus hari ini Taehyung meminta Pak Bae yang merupakan supir pribadi keluarga Kim untuk menyupiri mobilnya.

Unexpected Love  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang