Selamat membaca.. :))
>>>>>><<<<<<<
Pagi datang...
Taehyung membuka matanya perlahan dan melihat Dongpyo yang masih tertidur dengan lelap di sampingnya.
Mata Taehyung langsung terbuka lebar saat melihat sosok Joy yang berbaring di samping Dongpyo. Ia segera bangkit dari kasur nya lalu berjalan menghampiri Joy dan menarik kasar lengan wanita itu sampai Joy langsung terkesiap dan terbangun.
"Apa-apan sih Tae?! Sakit tau!" Bentak Joy sambil menarik lengannya dari genggaman Taehyung.
"Kamu ngapain tidur disini?" Tanya Taehyung sambil menatap tajam wanita yang ada dihadapannya itu.
"Dongpyo yang minta Tae" Jawab Joy sambil mengusap lengannya yang memerah.
"Terus kamu turutin aja gitu?! Kamu tuh orang dewasa Joy, bukan anak kecil kaya Dongpyo yang belum bisa bedain mana yang bener dan mana yang salah!" Bentak Taehyung lalu keluar dari kamarnya.
Taehyung berjalan menyusuri setiap sudut rumah nya mencari Tzuyu, namun ia tak menemukan wanitanya itu
"Bibi Lihat Tzuyu gak?" Tanya Taehyung pada Bibi Hwang yang sedang menyiapkan sarapan.
"Semalam Nyonya pergi Tuan" Ucap Bibi Hwang.
"Hah? Pergi kemana?" Tanya Taehyung tersentak kaget.
"Kurang tahu, soalnya semalam Nyonya Tzuyu gak bilang mau pergi kemana" jawab bibi Hwang.
Taehyung nampak mengusap frustasi wajahnya, semalam pasti Tzuyu melihat jika ia tidur bersama dengan Joy.
"Coba Tuan cari aja ke rumah orang tuanya Nyonya, siapa tahu Nyonya pergi ke sana" Ucap Bibi Hwang memberi saran.
.
.
.
.
.Tzuyu berbaring didalam kamarnya, matanya terlihat sembab karena menangis semalaman. Tzuyu tak mempedulikan alarm ponselnya yang terus berbunyi dan hanya terus melanjutkan kegiatan melamunnya
'Ceklek'
Pintu kamar Tzuyu terbuka, Tzuyu yang mengira itu adalah ibunya segera membalikan tubuhnya membelakangi pintu kamar dan memejamkan matanya ia tak ingin membuat ibunya khawatir karena melihat matanya yang sembab seperti ini.
Cukup semalam ia membuat Ibunya khawatir karena tiba-tiba pulang sendirian ke rumah tanpa Taehyung
Terasa seseorang yang menduduki tepi tempat tidurnya, sebuah tangan yang terasa hangat membelai surai Tzuyu.
"Tzu.." Panggil sebuah suara yang terdengar berat tersebut.
Tzuyu langsung membuka matanya saat mendengar suara yang sangat ia kenali itu.
"Tzuyu, aku tahu kamu udah bangun" Ucap pemilik suara yang tak lain adalah Taehyung.
"Kak Taehyung mau ngapain kesini?" Tanya Tzuyu tanpa membalikan tubuhnya
"Jemput kamu, kita pulang yuk" Ucap Taehyung masih mengusap lembut surai hitam Tzuyu.
"Enggak kak, Aku gak mau menjadi pengganggu kebahagiaan keluarga Kak Taehyung.." Ucap Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✔
FanfictionKisah dari seorang Kim Taehyung duda beranak satu yang terpaksa harus menikah dengan Chou Tzuyu, seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja lulus SMA.