Udah 600 votes aja 😢 🎉🎉
Makasih buat yang gak pernah lupa buat ninggalin jejaknya di Book ini 💜💜
Selamat Membaca.. :))
>>>>>><<<<<
Tzuyu terduduk di sebuah kursi yang ada di depan ruang kelas mereka bersama Daisy dan Yeji.
"Lama amatan dah!" Ucap Yeji kesal.
Padahal harusnya udah giliran kelasnya yang masuk, tapi anak-anak kelas 1 C masih betah di dalam kelas karena masih menerima materi dari sang Dosen.
"Padahal gak apa-apa kali lamain aja, santai" Ucap Daisy yang sedang memakan rotinya.
Yeji melirik kearah Tzuyu yang sedari tadi terlihat sesekali melirik kearah cermin kecil miliknya.
"Napa dah lo? Ngaca mulu dari tadi" Tanya Yeji.
"Gue jelek ya Ji?" Tanya Tzuyu membuat Daisy mendelik kearah Tzuyu.
"Kalau yang modelan lo di katain jelek gue apaan? Kentang gitu?" Tanya Daisy sedikit mengomel.
"Tau, lagian kalau lo jelek, lo gak bakalan jadi rebutan kak Wooseok sama si Lucas" Ucap Yeji diiringi kekehannya membuat Tzuyu kini menatap malas Yeji.
Tzuyu malas kalau udah ada yang bahas soal itu karena semenjak hari dimana Wooseok dan Lucas berebut agar Tzuyu mau pulang dengan salah satu diantara mereka, Tzuyu yang tadinya cuma mahasiswi biasa dan gak banyak di kenal mahasiswa lain karena emang dia gak aktif di organisasi kampus maupun UKM mendadak selalu jadi perhatian para mahasiswi yang merupakan Fans nya Wooseok dan Lucas saat Tzuyu lewat di depan para mahasisiwi itu.
Risih? Iya lah risih, apalagi kadang dia juga mendapat umpatan dari para mahasiswi tersebut padahalkan bukan salah Tzuyu juga. Emang Tzuyu minta gitu jadi rebutan tuh 2 cogan kampus.
"Lo pake susuk apa sih Tzu sampe jadi bahan rebutan 2 orang cogan?" Tanya Daisy membuat Tzuyu menoyor pelan kepala Daisy.
"Susuk apaan anjir? udah taun berapa ini masih percaya kaya gituan?" Ucap Tzuyu kesal.
"Canda hehe"
"Lagian kenapa sih lo tiba-tiba nanyain kaya gitu? Lo tuh cantik Tzuyu" Ucap Yeji.
" gue cuma lagi gak percaya diri aja" Jawab Tzuyu tak semangat.
Sebenarnya saat ini Tzuyu sedang minder setiap kali melihat Joy, dia merasa jika Joy jauh lebih cantik dan merasa jika proporsi tubuh Joy lebih bagus darinya.
Tzuyu tahu gak baik untuk membanding-bandingkan dirinya dengan Joy tapi pikiran itu selalu muncul saat ia melihat mantan istri suaminya itu, Tzuyu merasa dirinya jauh di bawah Joy.
"Kak Wooseok" Panggil Daisy saat melihat Wooseok dan temannya yang kebetulan berjalan hendak melewati mereka bertiga .
" Iya?" Tanya Wooseok sambil menghentikan langkahnya di ikuti oleh temannya.
"Tzuyu cantik gak menurut kakak?" Tanya Daisy membuat Tzuyu, Yeji, Wooseok dan satu temannya lagi terkejut dengan pertanyaan Daisy.
Tzuyu segera membungkam mulut Daisy.
"Gila ya lo?!" Omel Tzuyu pelan.
"Cantik kok" Jawab Wooseok dengan senyumannya.
Mendengar jawaban Wooseok Yeji langsung menatap kearah pria itu, entah ini perasaannya aja atau emang tatapan yang di berikan Wooseok sama seperti tatapan yang sering Lucas berikan pada Tzuyu.
'Lah.. Kak Wooseok suka gitu sama Tzuyu? Bukannya mereka iparan ya?' Batin Yeji.
"Lanjutin aja Kak jalannya jangan peduliin Nih bocah" Ucap Tzuyu masih menutup mulut Daisy.
Tzuyu gak mau gosip tentang dia sama Wooseok jadi makin melebar, apalagi gak semua fans nya Wooseok tahu kalau mereka ini cuma saudara ipar. Tzuyu takut dia malah makin di julidin sama mereka.
Setelah Wooseok kembali melanjutkan langkahnya, Tzuyu melepaskan bekapan tangannya di mulut Daisy.
"Lo nyebelin tahu gak!" Omel Tzuyu pada Daisy.
"Lo sama Kak Wooseok beneran saudaraan apa enggak sih? Perasaan saudara saudara cowok gue gak pernah tuh seromantis itu sampe bilang gue cantik" Ucap Daisy membuat Tzuyu terdiam.
"Incest ya kalian berdua?" Tanya Daisy.
"Hus!asal jeplak aja lo kalau ngomong" Ucap Tzuyu sambil menepuk pelan bibir Daisy.
Tak lama kemudian anak-anak kelas 1 C keluar dari kelas, Daisy berjalan lebih dulu masuk kedalam kelas di ikuti oleh Tzuyu dan Yeji di belakangnya.
"Tzu.." Panggil Yeji.
"Apa?"
"Kayanya lo jangan terlalu deket deh sama Kak Wooseok" Ucap Yeji pelan karena takut terdengar oleh Daisy yang berjalan di depan mereka.
"Loh kenapa? Dia kan sepupunya Kak Taehyung?" Tzuyu balik bertanya
Yeji memutar bola matanya malas, kenapa sih Tzuyu ini orangnya susah peka sama perasaan orang lain.
"Pokoknya jangan terlalu deket aja, demi keutuhan pernikahan lo sama Kak Taehyung" Ucap Yeji lalu mendudukan dirinya di kursi.
Sedangkan Tzuyu yang masih bingung dengan perkataan Yeji hanya menggidikan bahunya lalu duduk di samping Yeji.
Wooseok jadiin jahat juga jangan ya di Book ini?
Atau udah cuma mbak Joy aja yang jadi karakter antagonis di Book ini biar gak terlalu pusing sama konfliknya?
Bingung aku tuh 😅
Berasambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✔
FanfictionKisah dari seorang Kim Taehyung duda beranak satu yang terpaksa harus menikah dengan Chou Tzuyu, seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja lulus SMA.