Selamat membaca :))
Voment nya jangan lupa readersnim :))
>>>><<<<
Tzuyu,Hyunjin dan satu temannya lagi yang bernama Yeji kini sedang di marahi oleh seorang Dosen karena pasalnya hari ini adalah hari dimana kelompok mereka presentasi tapi Tzuyu yang memegang flashdisk berisi file hasil kerpok mereka justru tak sengaja meninggalkan Flasdisk itu di rumah nya.
"Di SMA kalian juga kaya gini emang? Gak amanah banget, inget kalian ini udah jadi mahasiswa! Udah gede! Jangan mentang-mentang kalian maba kalian pikir saya bakal maklumin kalian ya!" Omel ibu dosen tersebut.
"Atau jangan-jangan kalian emang sengaja gak ngerjain terus sekarang pura-pura gak kebawa flashdisknya?" Tanya dosen bernama Bu Yoon tersebut.
"Ki..kita ngerjain kok bu, cuma tadi pagi saya kesiangan jadi saya lupa masukin flashdisk nya kedalam tas saya" Ucap Tzuyu menjawab dengan takut-takut.
Baru saja Bu Yoon hendak mengomel kembali, terdengar ketukan di pintu.
'Ceklek'
Pintu terbuka dan menampakan sosok pria yang cukup di kenal oleh mahasiswa+mahasiswi disana karena jabatannya sebagai wakil ketua BEM di kampus.
"Permisi.. bu Yoon" Ucap Pria berkacamata itu sambil tersenyum ke arah Bu Yoon.
"Oh Wooseok kan? Wakil ketua BEM?" Tanya Bu Yoon.
"Iya" Jawab pria yang tak lain adalah Wooseok itu.
"Ada apa?" Tanya Bu Yoon.
"Saya mau nganterin flashdisk punya Tzuyu, tadi ketinggalan di rumah" Jawab Wooseok.
Membuat Tzuyu yang sedang menunduk kini memandang kearah pintu, ia melihat wajah pria yang familiar di matanya.
Sampai Tzuyu teringat jika pria itu adalah saudaranya Taehyung, Tzuyu memang tak mengenal pria itu karena belum sempat berkenalan.
"Kok bisa ada di kamu? Kalian berdua tinggal se rumah? Kalian berdua udah nikah ? "Tanya Bu Yoon membuat seisi kelas riuh pasalnya Wooseok merupakan mahasiswa yang lumayan terkenal dan juga jadi incaran banyak mahasiswi.
"Enggak bu, saya saudaranya Tzuyu , tadi saya mampir ke rumah dia" Jawab Wooseok membuat para mahasiswi yang heboh tadi langsung ber oh ria.
Tzuyu pun berjalan menghampiri Wooseok lalu mengambil Flasdisknya di tangan pria itu.
"Kok bisa ada di Kakak?" Tanya Tzuyu pada Wooseok.
"Tadi Bang Taehyung nelfon pas gue masih ada di rumah,katanya Bang Taehyung gak bisa nganterin karena harus ke kantor, kebetulan gue mau kekampus jadi ya sekalian " Jawab Wooseok dengan senyumannya.
"Makasih Kak Wooseok, maaf ngerepotin" Ucap Tzuyu yang mengingat tadi Bu Yoon memanggil pria itu dengan nama Wooseok.
"Gak ngerepktin kok" Ucap Wooseok setelahnya ia kembali pamit keluar dari kelas Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✔
FanfictionKisah dari seorang Kim Taehyung duda beranak satu yang terpaksa harus menikah dengan Chou Tzuyu, seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja lulus SMA.