Hari ini adalah hari minggu, Tzuyu sedang ada di rumah Taehyung untuk membahas perihal pernikahan mereka berdua.
Tzuyu terlihat Shock saat melihat contoh surat undangan yang di cetak, Tzuyu bukan shock karena design surat undangan di tangannya melainkan tanggal pernikahan mereka yang berjarak satu minggu lagi dari hari ini.
"Kok cepet banget sih Pak?" Tanya Tzuyu yang sedang duduk memangku Dongpyo.
"Ya gak apa-apa, lebih cepat lebih baik" Jawab Taehyung santai.
"Justru hal yang tergesa-gesa itu gak baik Bapak Taehyung yang terhormat" Ucap Tzuyu kesal.
"Ini bukan tergesa-gesa, lebih cepat kamu nikah sama saya, lebih cepat juga kamu bisa daftar kuliah, kalau di nanti-nanti yang ada kamu gak bisa daftar tahun ini karena telat dan kamu baru bisa daftar lagi tahun depan" Ucap Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari Tab yang ia pegang karena ia sedang sibuk mengurus pekerjaan kantornya yang tertunda.
"Mending-mending kalau tahun depan belum hamil, kalau hamil mau kapan kamu kuliahnya?" Tanya Taehyung membuat Tzuyu mendelik kearah Taehyung.
"Apaan sih? Nikah aja belum udah bahas hamil segala!" Ucap Tzuyu kesal.
Taehyung mematikan Tab nya, lalu menoleh keearah Tzuyu. Memberikan wanita itu tatapan tajamnya.
"Ya emang kamu gak mau hamil anak saya? Denger ya meski kita nikah karena terpaksa kaya gini, saya gak mau kalau kamu mandang pernikahan ini cuma main-main, inget setelah menikah nanti posisi kamu bukan cuma sebagai pengganti ibunya Dongpyo tapi juga sebagai istri saya" Ucap Taehyung.
Sepertinya Taehyung benar-benar lupa jika ada Dongpyo diantara mereka.
Dongpyo yang tak mengerti dengan pembicaraan dua orang dewasa di dekatnya itu hanya bisa menatap Taehyung dan Tzuyu secara bergantian.
Tzuyu menelan ludahnya dengan susah payah, saat itu juga ia merasa menyesal dengan keputusan yang sudah ia ambil beberapa hari yang lalu.
"Tapi pak.. saya belum siap kalau harus menikah secepat ini" Ucap Tzuyu pelan.
Taehyung yang mendengar ucapan Tzuyu hanya dapat menghela nafasnya kasar.
"Ya kalau belum siap tinggal kamu batalin, dan berarti kamu gak bisa kuliah tahun ini" Ucap Taehyung lalu melengos dari hadapan Tzuyu
Tzuyu menundukan pandanganya, kenapa harus sesulit itu untuk membuat pilihan~pikir Tzuyu.
.
.
.
.Tak terasa hari pernikahan pun telah tiba.
Tzuyu terlihat duduk di dalam sebuah ruangan tempat ia di dandani beberapa jam yang lalu, Tzuyu sudah siap dengan gaun pengantinya.
Yang tinggal ia lakukan hanyalah keluar dari ruangan itu di dampingi oleh ayahnya lalu mengucap janji suci di altar bersama Taehyung.
Tapi entah kenapa perasaan ragu dan menyesal karena sudah setuju mau menikah dengan Taehyung terus mengusik Tzuyu semenjak tadi malam, Ia sampai tak bisa tidur karena hal itu.
Tzuyu berkali-kali menggigiti bibir bawahnya, hatinya terus meronta karena tak ingin pernikahan ini berlangsung.
Sampai ide gila melintas dalam otak Tzuyu.
"Kabur.. gue harus kabur" Ucap Tzuyu.
Tzuyu menoleh kesamping kirinya, keberuntungan ada di pihaknya saat ini karena disana terdapat sebuah jendela tanpa teralis.
Tzuyu tersenyum.
"Thanks God" Ucap Tzuyu lalu berjalan menuju jendela itu. Beruntung saat ini ia ada di lantai satu gedung.
Tzuyu mulai membuka Heelsnya agar ia bisa lebih leluasa berlari.
Setelah heels Tzuyu yang satunya berhasil di lepas pintu tiba-tiba terbuka dan menampakan sosok Taehyung di sana.
Kedua pandangan mereka bertemu sejenak sampai keduanya sama-sama membelalakan matanya.
Taehyung terkejut karena melihat Tzuyu hendak kabur lewat jendela sedangkan Tzuyu terkejut karena aksinya di pergoki oleh Taehyung.
Tzuyu segera melompat keluar dari jendela, ia bahkan sampai menubruk seseorang yang sedang merokok tepat di luar jendela.
Seseorang yang Tzuyu tabrak itu terdiam, ia bukan terkejut karena melihat Tzuyu yang baru saja melompat dari jendela. Melainkan karena ia terpesona oleh kecantikan Tzuyu.
"CHOU TZUYU!" Panggil Taehyung membuat Tzuyu tersentak.
"Maaf mas saya gak sengaja" Ucap Tzuyu pada seseorang yang di tabraknya itu lalu berlari menjauh dari sana.
Taehyung ikut melompat keluar jendela dan kini melihat jika sepupunya Kim Wooseok tengah melamun disana
"LO KOK DIEM AJA SIH?!" Bentak Taehyung menyadarkan lamunan Wooseok.
"Hah? Emang kenapa?" Tanya Wooseok.
"AH! UDAHLAH!" Ucap Taehyung lalu berlari kearah perginya Tzuyu tadi.
Taehyung terus berlari mengejar langkah Tzuyu.
Sungguh, aksi kejar-kejaran mereka ini menjadi bahan tontonan orang-orang.
Bahkan ada yang mengira juka Tzuyu dan Taehyung saat ini sedang syuting FTV.
"TZUYU TUNGGU! JANGAN KABUR!!" Ucap Taehyung masih mengejar Tzuyu.
"GAK!! SAYA BERUBAH PIKIRAN!" Ucap Tzuyu mempercepat larinya.
'GRAB'
Taehyung yang berhasil meraih lengan Tzuyu segera menarik lengan tersebut membuat lari Tzuyu terhenti.
"Ikut saya balik ke gedung sekarang!" Ucap Taehyung tegas.
"ENGGAK MAU!" Ucap Tzuyu mencoba menarik tangannya.
Taehyung menarik lengan Tzuyu membuat tubuh gadis itu bertabrakan dengan dada bidangnya.
"AAAA" Tzuyu berteriak karena kaget saat Taehyung tiba-tiba memanggul tubuhnya ketas bahu.
Dengan susah payah karena Tzuyu yang terus meronta di bahunya akhirnya Taehyung berhasil membawa Tzuyu kembali ke gedung pernikahan mereka berdua.
Taehyung menurunkan Tzuyu di kursi tempat Tzuyu terduduk sebelum ia melarikan diri saat tadi.
"Berani kabur lagi saya janji bakal bikin hidup kamu gak tenang" Ancam Taehyung membuat Tzuyu membeku di tempatnya.
Taehyung nampak mengatur nafasnya yang terengah lalu memegang kedua bahu Tzuyu, pandangannya melembut menatap kedalam kedua manik gadis di hadapannya.
"Saya mohon Tzuyu, jangan buat keluarga besar saya malu karena mempelai wanita saya lari di hari pernikahan"Ucap Taehyung.
Tzuyu mengalihkan pandanganya kearah lain, ia diam tak menjawab. Taehyung menganggap diamnya Tzuyu itu sebagai iya.
Hari itu pun pernikahan Taehyung dan Tzuyu di laksanakan sesuai dengan rencana, meski para undangan dapat melihat jelas raut kesedihan di wajah sang mempelai wanita dan wajah Taehyung yang tanpa ekspresi membuat semuanya tahu kalau kedua orang yang menikah di hari itu tak bahagia dengan pernikahan mereka.
.
.
.
.Bukan kawin lari ya.. tapi Lari dulu baru kawin.. eh, nikah maksudnya 😂
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✔
FanfictieKisah dari seorang Kim Taehyung duda beranak satu yang terpaksa harus menikah dengan Chou Tzuyu, seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja lulus SMA.