Happy 1k reading ❤❤
Selamat membaca :)))
>>>>>>>><<<<<<<<
Seperti hari-hari biasa setelah mengantar Dongpyo ke TK, Taehyung mengantar Tzuyu ke kampusnya.
Ia menginjak pedal rem mobilmya saat sampai di depan gerbang kampus.
"Pulang ngampus kalau mau main dulu boleh, tapi jangan lama-lama sama jangan sambil nyari gebetan" Ucap Taehyung sebelum membuka kunci mobilnya.
"Iya, ngapain juga nyari gebetan" Ucap Tzuyu sambil membuka seatbeltnya.
Taehyung tersenyum kecil lalu membawa Tzuyu kedalam pelukannya.
"Kak?"
"Hmm?"
"gak bosen apa meluk aku terus? perasaan dari semalem juga gak lepas-lepas pelukannya" Ucap Tzuyu.
"Enggak tuh" Jawab Taehyung lalu mendaratkan sebuah kecupan kecil di dahi Tzuyu.
"Belajar yang bener" Ucap Taehyung, Tzuyu tersenyum tipis dan mengangguk pelan.
Tzuyu pun membuka pintu mobil dan berjalan memasuki area kampusnya, saat berjalan menuju gedung fakultasnya Tzuyu melihat Daisy yang baru sampai dan sedang memakirkan motornya di area parkiran kampus.
"SY!!" Panggil Tzyuyu pada temannya itu.
Dari tempatnya berdiri Tzuyu dapat melihat jika Daisy melambaikan tangan kearahnya, Daisy terlihat berlari menghampiri Tzuyu.
"Lari-larian mulu lo, jatoh baru tau rasa" Ucap Tzuyu.
"Kalau jatohnya di pelukan Kak Junhoe sih gak apa-apa.." Ucap Daisy dengan cengirannya.
Tzuyu hanya menggelengkan kepalanya, perasaan kemarin-kemarin temannya itu masih sibuk ngebucin kating yang namanya BangChan sekarang udah ganti sasaran aja si Daisy.
"Oh iya, tadi lo dianter ke kampus sama siapa Tzu?" Tanya Daisy yang tadi sempat melihat Tzuyu turun dari sebuah mobil.
"itu.. sama .. saudara" Jawab Tzuyu.
"Oh.." Daisy ber oh ria.
"Saudara ya Tzu?" Ucap sebuah suara berat di belakang Tzuyu dan Daisy.
Jantung Tzuyu serasa berhenti berdetak saat itu juga saat mendengar suara yang sangat ia kenali tersebut.
Tzuyu dan Daisy menoleh kearah belakang mereka, mata Tzuyu membulat saat kini melihat sosok Taehyung ada dihadapannya.
"Kak Taehyung.." Lirih Tzuyu.
Taehyung hanya tersenyum masam.
"HP kamu ketinggalan di mobil" Ucap Taehyung sambil memberikan ponsel Tzuyu.
Tzuyu mengambil ponselnya itu di tangan Taehyung.
"Kak.."
"Aku harus pergi ke kantor" Ucap Taehyung langsung berbalik meninggalkan Tzuyu.
Tzuyu dapat melihat jelas raut kekecewaan yang tercetak di wajah Taehyung.
>>>>>><<<<<<
Waktu menunjukan pukul 10.30 malan.
Tzuyu, gadis itu nampak cemas menunggu Taehyung yang belum juga pulang di ruang tamu. Padahal biasanya jam 9 juga Taehyung sudah sampai rumah.
'Ceklek'
Pitu rumah terbuka dan menampakan sosok Taehyung dengan kondisi sedikit berantakan disana, jas yang ia pakai saat pagi sudah ia tenteng . Dasi pun sudah tak lagi terpasang rapi disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✔
FanficKisah dari seorang Kim Taehyung duda beranak satu yang terpaksa harus menikah dengan Chou Tzuyu, seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja lulus SMA.