•ΔDimpleΔ•

172 25 19
                                    

<Black Swan 7 Horcruxs>

<Black Swan 7 Horcruxs>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ceklek! Kriett..

Pintu terbuka, Sonia, Harmer dan Canser masuk sebelum pintu itu tertutup kembali.

Blam!

"Benar ini kamar dua pangeran tampan!! Ya tuhan, aku sangat beruntung memiliki teman seperti Sonia!", wajah girang Harmer terlihat jelas, Canser hanya menatap temannya itu dengan tatapan datar,"aku tidak peduli".

Aku menunggumu...

Sonia mengalihkan pandangnnya diujung ruangan yang gelap, didalam kamar besar dengan minim pencahayaan tak mampu membuatnya melihat jelas ada apa diujung ruangan tersebut, "Sonia..", panggilan Canser tak dihiraukan oleh Sonia, suara itu semakin jelas, saat Sonia mendekati ujung ruangan yang gelap tersebut.

Shhtttt...

Desisan ular terdengar jelas, kepala ular muncul, sangat besar,"Sonia awas!" teriakan Harmer sesaat sebelum ular itu menyerang Sonia, sampai seseorang membekukan ular besar itu dengan sihirnya, Sonia mematung dengan wajah yang masih syok.

"maaf, harony, peliharaan kakakku memang sedikit sensitif, hehee" ucapan seorang pria dari belakang mereka. Harmer melompat kegirangan, sampai ia tak sadar memeluk Canser yang ada disampingnya karena terlalu senang. Sonia membalik tubuhnya, "hai? Sonia Raven? Maaf kau harus terganggu dengan ular kakakku" senyuman manisnya mampu membuat Harmer melayang. Sonia mengangguk,"ta-tak apa, umm..aku hanya sedikit terkejut" Sonia tersenyum canggung.

"karena kalian sudah masuk tanpa izin,sebaiknya kalian harus diberi hukuman, ah! Lebih tepatnya aku meminta bantuan" tawar pria itu."apa kak?! Kami akan melakukannya!" Harmer menjawab dengan antusias.

"Tolong bantu kami mencari diary ibunda kami" ucapannya membuat Sonia mengernyit kan dahi tak mengerti, "maksudmu kami?", Canser. "kau akan mengerti nanti, jika kalian ingin membantu, maka datanglah ke perpustakaan, kami akan menunggu kalian disana, baiklah itu keputusan kalian, jika kalian datang kalian menerima tawaranku, jika tidak tidak masalah" akhir kata pria itu, dengan secepat kilat Sonia menyanggupinya, "tentu!kami akan membantu kalian!", jawab Sonia cepat. Pria itu tersenyum manis, mengangguk paham, "jika kalian ingin masuk, ucaplah mantra Afrodit, saat kalian menemukan rak buku 10" penjelasan pria itu mungkin akan membantu.

"baiklah, siapa namamu kak?" tanya Sonia lagi, yang disambut senyuman manis itu lagi "kamu bisa memanggilku Yassan Ripper!"

•^^^•

•^^^•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Black Swan 7 HorcruxsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang