Heppy reading!
Matahari yang terik tak bisa memancarkan sinarnya secara penuh, karena terhalang dedaunan dan dan pohon-pohon besar di hutan tersebut.
Sonia, Canser, dan Harmer terlihat berkeringat setelah berlatiha sihir level 3 dan 4. Mereka memilih berbaring diatas rumput yang tumbuh liar. Master Owll datang bersama satu burung pelayan membawakan minuman untuk mereka, "Wahhh.. Kalian terlihat sangat lelah, tapi kalian cukup kuat, mengingat konsekuensi menggunakan sihir level 3 dan 4 yang akan membuat tak sadarkan diri sampai tenaga pulih, tapi tidak berlaku untuk kalian, mungkin? Aku salut atas ketahanan tubuh kalian! Haha... Minum ini, tenaga kalian akan kembali seperti sedia kala", ucap Master Owll memberikan nampan dengan 3 gelas berbeda dan warna yg tak sama, yang di dibagikan oleh pelayan burung.
"kenapa warnanya berbeda? Punyaku coklat, Harmer hijau, dan Sonia putih? Apakah rasanya juga berbeda", protes Canser. "hahaa.. Kau salah, ini bukan minuman biasa, ini ramuan khas yang tak sembarang orang bisa membuatnya, namun untuk kalian aku mau membuatkanya", ujar Master Owll bangga.
"memang apa bedanya? Apakah aku memungkinkan bisa meraciknya?", tanya Harmer. "Mungkin, minuman ini berbeda, sesuai dengan kemampuan kalian, coklat adalah kemampuanmu mengendalikan pasukanmu Cancer, lalu Harmer Warna hijau untuk spesialis pengobatan, ingat tak semua orang mampu menjadi spesialis pengobatan", Master Owll memang termasuk penyihir yang cerdas, dan Harmer menginginkan kecerdasan seperti Master Owll.
"iyaa, yang ku tau, Diamonds hanya memiliki satu Spesialis pengobatan, yaitu Kak Yassan", Harmer langsung meminumnya habis. "tapi kau mungkin akan segera menguasai keterampilan itu juga?", ucapan Master Owll membuat Harmer semakin bengga dengan bakat yang ia milik. "bagaimanapun aku memiliki bakat keberuntungan", sindiran kuat Camser mampu membuat Harmer berdecak kesal.
"Lalu Sonia, kenapa Warna putih? Karena putih tanda ia memilik semua bakat dan elemen".
Uhuk!uhuk!
Kalimat Master Owll mampu membuat Sonia tersedak, saat meminumnya. "heyy, tenanglah", Canser menepuk punggung Sonia. "Wahhh, aku semakin yakin bahwa kau memang sudah ditakdirkan!", Harmer terlihat sangat Yakin berbeda dengan Sonia yang hanya mampu tersenyum tipis, aku saja tak yakin dengan diriku sendiri.
"sudah habiskan, setelah ini akan kutunjukan gerbang pohon dimana dairy itu berada".
•ΔΔΔ•
Kini didepan mereka terlihat dua patung prajurit raksasa dan ular yang mengelilingi patung tersebut. Dengan pintu yang juga sama besarnya. "Apakah yang Master Owll maksud ini tempatnya?", Canser menatap patung yang menjulang tinggi membuatnya harus mengangkat kepalanya untuk melihat patung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan 7 Horcruxs
Fantasycollect seven horcruxes to awaken Aphrodite and defeat the Black swan, is that really all? maybe you will know if you study every season, happy reading!!! *hanya fiktif belaka *bahasa indonesia *harry potter versi Korea #humor#misteri#love#friends#l...