"Kamu tidak benar-benar tidak mengenalku bukan? " kata Kim Taehyung yang membuat bulu kuduk Yoona berdiri seketika.
Yoona menarik tangannya, menatap idolanya dengan setenang mungkin dan mencoba tersenyum.
"Taehyung ssi, bahkan orang yang tidak memiliki televisi dan ponsel saja bisa sangat dengan mudah mengenalimu. Gambar dan poster kalian tersebar dimana-mana." jawab Yoona masih stay calm. Walaupun jantungnya sudah berdebar tak karuan. Entah peri keburuntungan apa yang menghampiri nya lagi, bukan hanya 2 hari lalu, tapi sekarang juga. Dirinya bertemu ,bertatap muka, mengobrol, dipegang tangannya, semua itu bukan hanya sekedar mimpi belaka.
"Kenapa kamu tidak seperti fansku yang lain? Apa kamu tidak merasa bahagia melihatku? Bahkan fans-fansku yang lain berusaha keras hanya ingin melihatku, dan kamu bisa secuek ini , padahal aku sudah memberikanmu service yang tidak pernah aku lakukan kepada yang lainnya. Aku yakin kamu sangat menyukaiku. Aku memperhatikanmu dari awal sampai akhir, bahkan sebelum aku mulai bernyanyi aku selalu melihat kearahmu. "
Mendengar penuturan itu membuat Yoona semakin merinding, jantungnya semakin berdetak tak karuan, lebih cepat dan menantang dari roller coaster yang berasa ingin keluar dari jalurnya .
Jujur kaki Yoona melemas saat ini. Tapi masih berusaha tegak menopang tubuhnya.
'Benarkah dia memperhatikanku daritadi. Bohong. Pasti. Aku terlalu bersemangat kepada semua bangtan. Pasti dia berbohong. Sadar Yoon kamu itu siapa !' argumen Yoona dalam hati sambil memperhatikan wajah tampan yang terpampang nyata didepannya saat ini.
Yoona masih mencoba tenang. Merapal kalimat dalam hati. Apa dewi fortuna memang sedang bersamanya saat ini?
Dan lagilagi Yoona hanya tersenyum. Membuat seorang Kim Taehyung yang menatap nya bahkan merasa mulai putus asa, tapi entah apa yang mebuat seorang Kim Taehyung berbuat seperti ini. Seperti skenario dalam drama, Kom Taehyung merasa sangat tertarik dengan wanita yang beberapa hari kemarin di temuinya untuk pertama kali dan saat ini sedang berada dihadapannya.
"Taehyung ssi, memang aku sangat menyukaimu. Sangat bahkan. Tapi sungguh kamu jangan berbuat yang membahayakan dirimu seperti ini. Ya aku memang fans mu. Dan aku sama dengan fans-fans kamu lainnya. Jadi aku mohon jangan bertindak ceroboh seperti ini lagi. Kamu tidak mengenalku untuk menilaiku yang mungkin tidak sebaik yang kamu kira." kata Yoona kemudian membungkuk ke arah Kim Taehyung dan hampir berbalik, saat kemudian Kim Taehyung menahan dan menarik tangannya lagi.
"Kamu sudah mengusik pikiranku dan hanya membuatku memikirkanmu sejak pertama bertemu denganmu. Sepertinya ini memang takdir kita sehingga aku dan kamu dipertemukan lagi saat ini, dan aku yakin kita akan bertemu lagi setelah ini. Saat kesempatan itu tiba jangan harap kamu bisa lari lagi dariku. Kau tau aku Kim Taehyung dan akan selalu mendapatkan apa yang aku mau." kata Kim Taehyung sambil melepaskan tangannya dari lengan Yoona.
Yoona menatap sejenak, mencerna kalimat Taehyung dan pada akhirnya membungkuk, tersenyum samar ke arah Kim Taehyung sebelum dia pergi meninggalkan Kim Taehyung disana.
Yoona kembali ke tempat acara . Celingukan mencari sosok sahabatnya yang sudah tidak dia lihat dimana terakhir Yoona melihatnya . Akhirnya Yoona mengambil ponsel ditas untuk menelfon Keyra.
"Yaakkk. Kamu dimana???."
Mendengar suara sahabatnya yang memang dengan nada sedikit keras, Keyra hanya menyunggingkan senyumnya sambil menjauhkan ponsel dari telinga.
"Mian, Yoona ya~.. neeee. Aku sekarang ada di depan panggung, cepat kamu kesini. Di depan panggung.. oke, aku tunggu disni. " jawab Keyra dan memutuskan panggilan begitu saja yang hanya membuat Yoona berdecak lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY
Fanfiction[ COMPLETE ] ~Yoona hanyalah seorang fans yang menyukai idolanya. Dan Kim Taehyung adalah orangnya. Ketidaksengajaan mempertemukan mereka. Dan keberuntungan beruntun terus mempertemukan mereka hingga sebuah tali takdir menyatukan keduanya. 💜 ~ ...