PROLOG

212K 7.2K 234
                                    

Judul : The Devil Husband

Penulis : (Tentu saja yang paling seksoyyyy) Zenny Arieffka

Genre : SAD ROMANCE (yang tidak suka tangis2an dan cowok2 keZam, mohon untuk tidak membaca!)


Prolog


Pernikahan itu berlangsung dengan lancar. Semua tampak bahagia, apalagi ketika pesta resepsi selesai digelar. Semuanya berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Sang pengantin perempuan, Ivana Putri Abinaya, tampak bahagia. Bagaimana tidak, mulai saat ini, dirinya akan memiliki seorang suami yang begitu sempurna. Tampan, pintar, dan entah kesempurnaan apa lagi yang terdapat pada diri pria itu.

Namanya Rainer Bastian, seorang pria kepercayaan Sang Ayah. Rei, panggilannya, awalnya hanya seorang rekan bisnis ayah Ivana. Prestasinya di kalangan pebisnis membuat Tuan Abinaya terpukau dengan sosok Rainer. Bagaimana tidak, dia masih muda, lajang, dan dia masuk dalam jajaran pengusaha muda paling sukses di negeri ini.

Awalnya, Rainer dan Abinaya hanya mengenal satu sama lain karena alasan bisnis, tapi sebenarnya, Abinaya sudah memiliki rencana untuk menjodohkan Ivana dengan Rainer. Bak gayung bersambut, ternyata Rainer menerima dengan senang hati penawaran tersebut karena Rainer juga berkata bahwa dirinya sedang mencari pasangan hidup yang tak hanya akan melihat dari kesuksesannya saja. Siapa yang tak bahagia?

Apalagi rencana mereka bahwa merekan akan mengawinkan serta perusahaan mereka setelah pernikahan terjadi. Semuanya tampak begitu sempurna.

Ivana tersenyum saat mengingat bagaimana semua bisa berjalan dengan sangat lancar sampai pada hari ini.

Ivana adalah sosok gadis yang penurut, dia cantik, lemah lembut, dan dia merupakan putri kesayangan keluarga Abinaya. Saat Ayahnya berkata bahwa dia akan dinikahkan dengan seorang pria kenalan ayahnya, Ivana tak menolak. Baginya, apapun pilihan Sang ayah dan ibunya adalah suatu hal yang baik dan tepat.

Dia hanya pernah bertemu beberapa kali dengan Rainer, meski begitu, Ivana merasa sudah cukup dan membuatnya memutuskan untuk menuruti apapun keinginan ayah dan ibunya untuk menikah dengan pria itu. Rainer memiliki usia 8 tahun lebih tua daripada dirinya, pria itu pasti lebih dewasa darinya, dia baik, dia tampan dan sempurna. Semua sudah ada pada pria itu. apalagi yang diinginkannya?

Pernikahan mereka akhirnya dijadwalkan secepat mungkin. Dan hari ini menjadi hari yang bersejarah untuk Ivana karena dirinya kini sudah menjadi Nyonya Bastian.

Masuk ke dalam kamar mandi, Ivana menyiapkan dirinya untuk menyambut kedatangan pria yang kini sudah menjadi suaminya. Usianya masih 20 tahun, Ivana tak menyangka bahwa dirinya akan menikah muda. Jika boleh jujur, di usianya yang masih muda ini, Ivana belum tahu apapun tentang lelaki. Dia banyak menghabiskan waktunya di rumah, sekolah di rumah, membaca buku, menonton film, hanya itu. Latar belakang keluarganya yang kaya raya membuat Ivana tak bisa banyak bergerak. Dia mendapat banyak pengawasan, tapi Ivana tetap senang, tandanya dirinya begitu disayangi oleh keluarganya. Dan kini, dirinya harus tinggal terpisah dengan keluarganya dan menetap bersama suaminya. Semoga saja dia bisa menjalaninya dengan baik.

Setelah merasa sudah bersih, Ivana mengenakan kimononya, kemudian keluar dari kamar mandinya. Alangkah terkejutnya ketika dirinya sudah mendapati Rainer yang sudah menunggu di pinggiran ranjang mereka. Pria itu tersenyum lembut padanya, bangkit, berjalan mendekat ke arah Ivana. Jemarinya terulur, mengusap lembut pipi Iva, membuat Ivana memejamkan matanya karena kelembutan yang tercipta.

Tanpa banyak bicara, Rainer melepskan sampul kimono yang dikenakan Ivana, membuat bagian depan tubuh Ivana terpampang jelas di hadapannya. Ivana sempat merasa malu dan bersiap menutupinya, tapi Rainer menahannya.

"Semua sudah menjadi milikku, bukan?"

Dengan ragu, Ivana menganggukkan kepalanya.

"Maka biarkan aku melihatnya." Suara Rainer sudah terdengar serak di telinganya.

Rainer mulai melepaskan kimono yang dikenakan Ivana, menjatuhkannya, membuat Ivana berdiri tanpa sehelai benangpun. Rainer mengamati tubuh Ivana dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Kamu sangat ranum, begitu menggodaku." Bisiknya dengan nada serak. Ivana tidak tahu apa yang ia rasakan saat ini, yang pasti dirinya sangat senang karena pujian dari suaminya tersebut.

Tapi kesenangan Ivana tak berlangsung lama, karena, secepat kilat, Rainer mendorongnya ke arah ranjang dengan begitu kasar. Ivana sempat terkejut dengan apa yang dilakukan Rainer. Dia melihat pria itu, tampak tersenyum, tapi senyumannya begitu menakutkan, seperti seorang iblis yang datang dari neraka.

Rainer melucuti pakaiannya, matanya memicing ke arah Ivana dengan tatapan penuh kebencian. Kemudian dia berkata "Maaf, membuatmu kecewa, karena aku tak akan bersikap lembut setelah ini." Rainer sudah polos dan siap untuk menerkam Ivana.

"Apa maksudmu?"

"Ucapkan selamat datang pada Nerakamu, Sayang." ucap Rainer penuh penekanan sebelum dirinya menerjang tubuh Ivana, bergelut disana sebelum kemudian memaksakan kehendaknya dengan begitu kejam pada gadis belia itu...

-TBC-

Save saja di Library yaaa... Jangan lupa VOTE dan KOMENNNNNNN

 Jangan lupa VOTE dan KOMENNNNNNN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini aku nurutin mau kalian lohhh.. jadi dukung aku!!! awas yaaa aku gak mau tau, udah ku update gini, jadi kalain harus dan wajib tanggung jawab!!!!!

The Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang