Chapter 0 : Prolog

1.2K 98 3
                                    

Vote dulu Skuy~~~~ 

Ada dua bangsa yang hidup berdampingan, tetapi yang satu tidak dapat terjamah karena ada yang menyegel bangsa mereka. Bangsa vampire mungkin menurut sebagian orang itu hanya sebuah mitos belaka, tetapi mereka ternyata ada, hidup berdampingan, tidak terlihat oleh mata manusia biasa. Mereka tersegel oleh sebuah kutukan zaman dahulu, yang membuat mereka tidak terlihat oleh orang biasa.

Joy, seorang detektif yang bekerja untuk kepolisian Seoul yang bekerja untuk menangani kasus-kasus pembunuhan mendapatkan sebuah buku tua dari rumah tempat terjadinya pembunuhan itu. Ia dan Irene sama-sama tidak mengetahui bahwa buku tua itu adalah sebuah kutukan. Joy di anugerahi kekuatan dapat melihat yang tak dapat dilihat oleh orang biasa, melihat masa depan dan masa lalu hanya dengan menatap mata mereka serta melalui sentuhannya.

Irene yang juga seorang detektif dan teman Joy berusaha memecahkan misteri yang ada di dalam buku tua itu, tapi mereka tidak sadar, ada dua orang vampire yang berkuasa, dari bangsa vampire yang mengawasi mereka saat mendapatkan buku tua itu.

Wendy, seorang Vampire yang sangat buas. Ia merupakan Raja Vampire dari Bangsa Vampire, ia kejam, ia egois, dan ia adalah alasan mengapa bangsa Vampire tersegel selama ratusan tahun. Ia haus akan darah manusia. Ia ingin darah manusia langka yang ada di dunia manusia, memilikinya dan menjadikannya ratu di bangsanya. Ia dan Seulgi mencari tahu siapa wanita cantik dan sial itu. 


My Blood : Treasure [WenJoy] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang