Penjelasan

535 56 7
                                    

Hallo semua~~~ 


Ini Author JR,

Disini aku bakalan jelasin alur dari My Blood : Treasure.


1. Menggunakan Alur Maju dan 2 dunia yang berbeda. 

Loh? Tapi beberapa chapter awal Joy pernah pergi ke masa lalu dengan menyentuh buku tua miliknya? 

Iya. Bener kok itu. Karena disana Joy menemukan kasus pembunuhannya karena berkaitan dengan kehadiran Wendy di awal-awal chapter. Yang dulu ia kira dia adalah alasan kenapa korban pembunuhan terjadi. Tapi selama cerita berjalan, semua itu berubah. Terlebih dengan kedatangan Krystal disini. 

Jadi, disini hampir keseluruhan cerita menggunakan alur maju. Tapi dengan latar tempat dunia yang berbeda. Yaitu dunia manusia (dunia Joy) dan dunia Vampire (dunia Wendy) yang disini perantaranya adalah Park Chaeyoung. 

2. Hubungan antar karakter. 

Disini enggak menyediakan romance antara Wendy dan Joy terlalu banyak. Serius deh. Kalau kalian sabar mengikuti cerita ini, aku bahkan memberikan adegan mantav-mantav di ending cerita antara Wendy dan Joy (duh spoiler). 

Tapi, mari menjelaskan karakter disini. 

(This is crazy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(This is crazy. I spent 3 hours on this one XD) 

Nah mari perjelas disini hubungan karakter melalui warna panah diantara mereka: 

Pink : Cinta. 

Biru : Teman/Sahabat

Hijau : Keluarga Kandung

Hitam : Musuh


3. Not a romance that you will expect. 

Karena ini cerita fantasi dan fiksi ilmiah, jadi hanya sedikit romance yang bakalan ditampilkan. Disini tidak memperlihatkan pembunuhan secara live , tapi lebih ke bagaimana mereka menangani kasus pembunuhan yang mereka temukan dengan barang bukti yang terkadang tidak ada. 

Maka, disinilah peran Joy digunakan. Dengan kekuatan yang diturunkan dari Ayahnya, ia dapat pergi ke masa lalu untuk menemukan barang bukti dari pembunuhan yang dikerjakan oleh tim detektif. 

Hanya sebuah keberuntungan bagi Joy diawal menemukan buku tua itu, tapi juga kesialan yang berlanjut hingga series terakhir (duh spoiler!) 

Juga, Joy dan Wendy disini kan terpisah dunia. Interaksi juga memang minim. Karena yang dapat memindahkan Joy dari dunia Manusia dan ke dunia Vampire hanya Chaeyoung. 

4. Cerita akan terus berkembang hingga series terakhir. 

Karena kemunculan karakter Antagonis yang sesungguhnya setelah Chapter 8, maka tujuan dari karakter Antagonis akan muncul perlahan. Tapi, karena inilah yang bakalan menjadi intrik dari cerita disini. 

Memang membingungkan. Karena aku membuat dunia yang tidak ada di dunia nyata, tapi itulah tantangan yang sebenarnya ingin kusampaikan dengan baik. Tapi seiring berjalannya cerita, maka nanti perlahan kalian akan mengerti dengan cerita yang kubuat ini. 

Aku merancang cerita ini memang untuk dibaca berulang kali. Karena saat penyusunan untuk series berikutnya (duh spoiler!), aku harus bolak-balik cerita di My Blood : Treasure agar setiap teori yang kubuat setiap chapternya bisa diceritakan di series berikutnya. 

Nah kalau memang masih ada yang mau bertanya tentang alur cerita disini, feel free to DM me or asking your question in Comment Section~~~ 

Oh satu lagi, Joy disini memang lebih ditampilkan lebih banyak. Karena aku memplot dia benar-benar jadi Lead Female yang tangguh, pintar, cerdas, berani, dan seorang petarung yang luar biasa. Jadi, jangan heran kenapa hampir 60% ceritaku lebih banyak POV di Joy. 

My Blood : Treasure [WenJoy] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang