SPECIAL CHAPTER UNTUK KALIAN SEMUA
JANGAN LUPA VOTE NYA YA KAKA~~~
Sesuai dengan janji Wendy, minggu ini ia akan menikahkan Joy. Seluruh keluarga Joy dan Wendy dengan cepat datang ke Canada. Begitu pula teman dekat mereka, Yerin dan Hayoung yang juga datang ke Canada.
Hari ini, akan menjadi hari bahagia untuk Joy dan Wendy. Ibu Joy, Jaewook, Irene, Yerin dan Hayoung tengah berada di ruang make up. Melihat Joy yang tengah di rias oleh penata rias. Gaun yang khusus Ibunya rancang untuk sang anak menikah kelak akan digunakan hari ini.
" Kamu terlihat sangat cantik dengan gaun itu sayang " ucap Ibu. Joy tentu saja tersenyum mendengarnya.
" Kau benar-benar luar biasa noona " ucap Jaewook.
" Aku tidak menyangka kau akan nikah duluan dibandingkan kita " ucap Hayoung.
Mereka bertiga langsung memeluk Joy, melepas Joy yang sebentar lagi akan menjadi milik orang lain. Ibu dan Jaewook tidak bisa menahan tangis bahagianya, melihat Joy akan menikah hari ini.
Di ruang pengantin pria pun tidak ada bedanya, Wendy yang terlihat tampan dengan balutan tuxedonya itu. Tapi ia sungguh gugup sekali hari ini. Bahkan Mommy Son dan Seola harus sering menenangkan Wendy.
" Kau terlihat tampan dengan tuxedomu kawan " ucap Seulgi.
" Eummm... Ya. Thanks. Tapi aku sungguh gugup sekali " ucap Wendy.
" Relax. Semua akan mengalir begitu saja. Dan ah, ngomong-ngomong, Lim serta Chaeyoung. Lalu Raja Jennie dan Ratu Jisoo sudah tiba di lokasi " jelas Seulgi.
" Akhirnya Sooyoung unnie jadi kakak iparku! " Seola tentu saja senang karena Sooyoung menjadi iparnya. Sejak awal bertemu dengannya, ia sudah sangat menyukai pembawaan Sooyoung yang ceria dan mudah bergaul. Serta, mereka berdua benar-benar cocok.
" Son, sekarang saatnya. " Daddy muncul dari balik pintu, menandakan pemberkatan akan segera dimulai.
" Okay... Then.. Just... relax "
Wendy berdiri dengan gagahnya di altar, menunggu sang pujaan hati yang tengah berjalan menuju kearahnya. Dengan gaun yang sangat indah, dibawa oleh Junho benar-benar membuatnya terpana. Irene dan Seulgi, Yerin, Hayoung, Jaewook, dan Seola benar-benar terharu. Juga, jangan lupakan Keluarga Iblis yang turut hadir di pernikahan mereka. Sayangnya, Yerim dan Saeron tidak dapat hadir karena Saeron masih harus bekerja di rumah sakit, dan Yerim harus menemani sang kekasihnya. Akhirnya setelah perjalanan yang panjang dan terjal. Mereka dapat bersatu melalui ikatan pernikahan.
Joy dan Ayahnya sudah berada di depan altar, Ayah Joy menyerahkan Joy pada Wendy " Jaga dia. " kata itu. Kata yang singkat tapi penuh makna dan ketegasan di dalamnya. Wendy menerima uluran tangan Joy dan menatap Junho dengan anggukkan tegas.
" Tentu, Park Junho. Terima kasih "
Pendeta memulai pemberkatan hari ini. Mulai hari ini, adalah sejarah baru bagi dunia. Karena bersatunya dua bangsa dalam ikatan pernikahan. Seorang Raja Vampire yang terjebak di dunia parallel, juga seorang wanita dengan kekuatan tanpa batas. Sang pemecah ruang dan waktu. Perusak tata surya, kini sudah diikat sehidup-semati oleh Raja Vampire yang kini telah kembali.
Wendy memberikan senyuman terbaiknya, tatapan terbaiknya dan ciuman yang penuh kasih sayang hanya untuk Joy. Begitupun sebaliknya. Banyak hal yang sudah dilalui oleh mereka berdua hingga sejauh ini. Dan kini, mereka berhak mendapatkan kebahagiaan mereka sekarang.
" Kedua pengantin boleh berciuman sekarang "
Keduanya begitu gugup, walaupun mereka sudah melakukan lebih dari ciuman. Tapi kali ini akan berbeda rasanya, karena di depan banyak orang dan dengan status sebagai pengantin baru. Dengan memendam rasa gugupnya, Wendy menarik pinggang Joy dan mencium bibir itu dengan lembut. Semua orang bertepuk tangan karena secara resmi, mereka menjadi suami-istri.
" I Love You. "
" Love you too, My Blood "
Seseorang tengah memperhatikan kedua pengantin itu dari jauh, tatapan dan senyuman jahatnya tidak luntur. Bahkan semakin menjadi tatkala sang mempelai wanita melemparkan senyuman manis ke mempelai pria.
" Kebahagiaanmu tidak akan bertahan lama, Son Seungwan, Park Sooyoung "
- END –
Hallo semuaa~~~ Dengan di uploadnya Epilog ini, maka berakhir pula series My Blood : Treasure nya~~~
Iya. Ini beneran selesai kok buat series pertama dari buku My Blood.
Masih ada 2 series berikutnya.Seharusnya di upload jam 10, cuman karena kelupaan, di uploadnya sekarang.
Terima kasih sudah membaca buku ini ya. Seneng rasanya dapet respon yang cukup positif dari kalian, walaupun hypenya kurang sekali (hiks ㅠㅠ)
Tapi gapapa, aku seneng kalian bisa menikmati cerita yang kubuat ini.
Aku harap, dari buku ini yang menjadi gerbang untuk 2 buku berikutnya tetap mendapatkan respon yang sama seperti ini.Once again, from my entire heart i would like to say thank you to my readers.
See you in next series ya~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Blood : Treasure [WenJoy] [END]
Vampir"Aku hidup abadi, kau juga. Hanya saja, kita berbeda. Kau manusia, aku adalah vampire." - Wendy "Aku tidak ingin hidup abadi. Ini pilihan tersulit dihidupku." - Joy Series pertama dari buku My Blood Series. Cerita yang membuatmu berpikir setiap h...