21. Soal Perpisahan

165 29 271
                                    

S W E E T
R E V E N G E

-Prequel-

☄☄

Gista mencocokkan dress pemberian Ravi pada tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gista mencocokkan dress pemberian Ravi pada tubuhnya. Selama berpakaian, cewek itu tidak berhenti tersenyum dan ia berputar-putar sambil bersenandung kecil. Terlampau bahagia, Gista malah menelepon Kesya untuk berbagi kebahagiaannya.

Terkadang, beberapa cerita Gista bagikan pada sahabatnya itu.

Cewek itu menempelkan ponsel pada telinganya, ada suara nada dering yang melantun dari Kesya. Selama beberapa menit, Gista tidak mendapat balasan dari panggilannya. Ia menutup telepon itu dan berpikir untuk mencobanya lagi.

“Maaf nomor yang Anda tuju sedang sibuk, silahkan panggil beberapa saat lagi.”

Yang Gista dengar adalah suara operator. Kemudian cewek itu cemberut saat Kesya tidak menjawab panggilannya.

Langit mulai gelap, kemudian Gista bersiap-siap mengganti pakaiannya dengan dress biru laut. Lalu cewek itu memoleskan make up yang tidak berlebihan pada wajahnya. Semua yang dia pakai sekarang terlihat natural. Detik berikutnya Gista melihat ponselnya menyala—dan ternyata dia mendapat pesan dari Kesya. Gista langsung meraih ponselnya untuk membaca pesan itu.

Kesya:
Taaaa maaf ya gue nggak bisa angkat tlp lo :( ✓✓

Gista:
It's oke, Sya. Gue tau lo sibuk. ✓✓

Kesya:
Hihihi iya gue sibuk. Btw, lo ngapain telpon gue? ✓✓

Gista:
Kencan ✓✓

Kesya:
HAH? LO MAU KENCAN SAMA GUE TA??? ✓✓

Gista:
Bego lo juga bisa online ya?
Sya, gue malam ini mau kencan sama Ravi. ✓✓

Typing ...

Ting!

Kesya:
Bagus dong! ✓✓
Semoga aja have fun kalian :) ✓✓

Gista:
Thanks u❤❤ ✓✓

“GISTA!”

Cewek itu terlonjak kaget saat melihat kedatangan Natalia yang tiba-tiba saja masuk tanpa mengetuk pintunya. Lalu Gista mendengus kesal dan menghampiri kakaknya itu. “Kalo masuk kamar orang itu ketuk pintu dulu, kek!” kesal Gista.

“Maaf, tapi seseorang udah nunggu lo dibawah.” ucapnya sambil memperhatikan baju yang dipakai adiknya itu. “Ini baju bagus juga.” komentar Natalia.

Prequel Sweet Revenge: High School SweetheartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang